Peer dari mamanya Toriq

hmm dapet peer dari mamanya toriq nih. sorry ya baru sempat kerjain skrg. soalnya dikejar2 deadline.

1. What is your definition of ‘healthy eating’?
healty eating is 4 sehat 5 sempurna.🙂
walaupun dalam praktek sehari2 gue cm makan 4 sehat tanpa 5 sempurna karna gue ga doyan susu. buah juga jarang sih. skrg lagi gue rutinkan makan buah tiap hari.

2.Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of exercise? Least favorite?
errr…to be honest, gue bukan orang yang suka olahraga dan kegiatan fisik. jadi jujur gue ngaku gue jarang bgt olahraga. kalo jalan kaki termasuk olahraga ga? hehe *coba cari celah nih*. soalnya gue demen bgt jalan kaki. kalo jarak tempuhnya ga jauh, gue lebih milih jalan kaki daripada naik kendaraan. dulu waktu masih ngantor di BEJ, gue sering jalan kaki sampe ke bundaran senayan-ratu plasa utk cari bus. kalo sekarang paling banter jalan ke halte busway dukuh atas, mendaki jembatan busway terpanjang di jakarta (katanya). hehe

3. Do you take vitamin supplements?
iya…tiap pagi minum pil kb, vit c dan multivitamin khusus ibu menyusui.

4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
ooohh definitely yesssss. dulu waktu jaman kuliah, gue kuat ngiderin mall dr pagi sampe sore, dari mall baru buka sampe mo tutup. skrg baru jalan 1 jam aza udah pegel2 bo. hiks😦

5. Would you call yourself healthy?
errr not really. walaupun jarang sakit dan rajin minum vitamin, tapi kan gue jarang olahraga. jadi tidak bisa dibilang sehat.

sekian peernya selesai…horeeee ga ada beban lagi.

Leave a Reply

