Mimpi papa Dhika

Tadi pagi tgl 11 Dec 2007 jam 6an, papa Dhika cerita ke gue katanya semalam dia mimpi aneh.

Papa Dhika (PD) : “Ma, semalam gue mimpi aneh. Masa gue mimpi Dhika udah gede, trus punya adek 2 orang, cowok dan cewek”

Mama Dhika (MD): “Oh ya?Abis Dhika, dapatnya cewek atau cowok?”

PD : “cowok. “
Huh padahal gue mengharapkan abis Dhika, dapat anak cewek biar lengkap sepasang. Haha gitu aza kecewa padahal cuma mimpi tok.

MD: “yahhh kok cowok sih? kan maunya cewek. Eh btw mau ga ditesting?”

PD: “Ditesting? Maksudnya?”

MD:”Iya ditest. Liat bener ga mimpimu itu.hihihi”

PD:”Errr Nooooot Nooooowww”

MD:”Ih yang hamil siapa, yg melahirkan siapa? kok kamu sih yg keberatan? Oh iya baru inget, adek2 Dhika mukanya mirip siapa?”

PD:”Mirip Dhika”

MD:”Hah???Mirip Dhika?Jadi mirip elu lagi dong.”
(Hiks masa semua anak gue akan mirip papanya, ga ada yang mirip ke gue)

Gue sih rada percaya sama mimpinya papa Dhika. Soalnya waktu gue hamil Dhika dulu, dia pernah mimpi anaknya udah lahir. Anak cowok. Padahal waktu itu gue belum tau gue hamil anak cowok atau bukan. Trus waktu Dhika udah lahir, katanya muka Dhika mirip persis dengan muka anak yang di mimpi dia itu. Mungkin papa Dhika punya sixth sense kayak tante Susy. hehe =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s