Nasib orang dengan nama huruf depan A

Kali ini gue mo cerita tentang papa Dhika. Pan udah pada tau namanya Adi. Nama yang kalo di list absensi sekolah pasti ada di no urut atas. Nah kejadian yang sama jg di phonebook hp. Pasti nama dia ada di paling atas. Gara2 itu dia jadi sering terima miscall atau telpon yang ga disengaja oleh pemilik hp. Maksudnya gini, nama dia kan ada di list no 1 phonebook. Jadi waktu hp ga dilock dan accidentally kepencet, nomor dialah yang ke-dial. Contohnya kemaren sore, dia telpon gue katanya dia terima miscall 20x dari hp gue. hahaha. Trus tadi pagi ada miscall 4x dari temennya, yang waktu ditelpon balik ngakunya ga pernah telpon kok.

Sering juga pas papa Dhika angkat telpon dari temen tapi yang kedengaran malah suara temennya lagi ngobrol sama orang. Dan itu bisa terulang berkali2.

Dulu gue nyaris kasih nama Andhika atau Adhitya ke anak gue. Tapi ga jadi karena pertimbangan nama dengan huruf depan A kan absennya pasti di no urut atas. Kasian anak gue kalo dipanggil guru utk tugas pasti duluan. hahaha =D Papanya sendiri yang membenarkan karna udah ngerasain sendiri dulu waktu masih jaman sekolah. Katanya dulu di sekolah, dia selalu dapat no urut 1, kecuali kalo ada yang mananya Abdul atau Acha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s