Dhika ganas

Semalam tgl 13 Dec 2007, gue pulang telat. Baru sampe rumah mertua sekitar jam setengah delapan malam kurang. Gara2 hujan gede merata di seluruh Jakarta yang bikin jalanan tambah macet dr hari biasa. Gue turun dr mobil tebengan di Sunter. Karena masih ujan lumayan deras, jadi gue sambung taxi. Dari situ aza udah mulai tersendat macet, keluar sampe jalan Yos Sudarso tambah parah. Stuck. Gue telpon papa Dhika katanya dia lewat jalan RE Martadinata lancar jaya. hiks nyesel deh kenapa gue ambil jalan Yos Sudarso.

Sampe rumah mertua, Dhika lagi main. Tapi begitu liat gue, dia lgs jalan ke arah gue terus minta gendong. Begitu gue gendong, mulai deh Dhika ganas. Baju gue ditarik2, trus tangannya masuk ke dalam baju. Dan saking ganasnya dia masukin tangan ke dalam baju gue, kancing kemeja gue yg paling atas sampe copot dari lobangnya. Duh untung gue sadar kancing gue kebuka. Kalo ga kan malu keliatan ipar dan mertua.
Mertua dan ipar gue sih pada ketawa liatin tingkah Dhika yang ganas itu. Maklumlah, gue pulang kemalaman sih. Dhika udah ngantuk, ketemu gue lgs inget nen2 deh. Jangan2 bener kata papa Dhika, gue tuh muka nen2. Jadi Dhika liat gue ingetnya nen2. hahaha

Leave a Reply

