Dhika punya mainan baru

Dhika punya mainan baru nih. Hari Sabtu tgl 22 Dec 2007 lalu, Dhika dibeliin motor2an. Pas dibawa ke toko mainan, Dhika seneng bgt. Langsung minta diturunin dari gendongan gue, trus lgs lari cobain sepeda ini motor itu. Trus sibuk tunjuk2 ke arah sepeda yang ini sepeda yang itu sambil tereak2 kesenangan. Lucu bgt liat tingkahnya hehe =p

Tadinya gue mo beliin dia mobil2an yang pake remote control. Tapi kata papa Dhika harganya terlalu mahal untuk mainan anak yang masih belum ngerti. Harganya di atas 1 jutaan gitu. Jadinya gue ngalah deh, beli motor2an aza. Emang ga pake remote control tapi pake accu. Jadi bisa maju mundur sendiri.

Lucunya tuh si Dhika bukannya seneng naikin motornya. Dia malah lebih senang dorong motornya ke sana kemari. Malahan gue yang disuruh naikin motornya trus dia yg dorong motornya dari belakang. Duh lama2 rusak deh tuh motor gara2 nahan berat badan gue. hihihi Soalnya gue baca di petunjuk motornya berat bebannya max 30kg. Sedangkan berat badan gue lebih dari itu, kelebihan 24kg. hihihi

Foto nyusul ya. Belum gue transfer ke komputer. Tapi tangan ini udah gatel pengen posting di blog.

Leave a Reply

