Makna liburan

Kalo gue ditanya, apa yang paling berkesan selama libur panjang kali ini. Jawaban gue adalah kebersamaan keluarga kecil gue tiap pagi. Selama liburan ini, gue dan papa Dhika punya alarm baru. Alarm barunya berwujud mahkluk kecil mungil yang sangat lucu menggemaskan.
Yak bener sodara2,yaitu Dhika.🙂

Tiap pagi selalu dia yang bangun duluan. Trus dia mulai deh ngegangguin gue dan papanya
supaya ikut bangun. Cara banguninnya dijamin pasti tokcer. Karna pake cara kasar sih. Gue ditendang, digigit,dijambak rambutnya. Akhirnya ya terpaksa deh gue dan papanya bangun. Tapi masih ga rela meninggalkan kasur yang anget. Jadinya kita bertiga main2 dulu di kasur. Sampe perut laper, baru deh kita bertiga bangun cari sarapan. Naik motor bertiga beli bubur ayam atau nasi uduk.

Buat gue, bisa leyeh2 bertiga Dhika dan papanya sebelum bangun tidur tuh bener2 satu saat yang sangat berarti dan membahagiakan. Karena di hari2 biasa jarang bgt bisa terjadi. Pas hari kerja, begitu melek mata lgs sibuk mandi,dandan siap2 berangkat kerja. Mana sempat main2 dulu sama Dhika.

Leave a Reply

