Hari terakhir libur

Kemaren tgl 25 Dec 2007, hari terakhir libur panjang, sore2nya gue dan papa Dhika niat mo ajak Dhika renang. Udah siap2 nih bawa pelampung renang Dhika (hadiah ultah dari tante Viol),bola utk mainan Dhika, baju renang, baju ganti, perlengkapan mandi. Ga lupa bawa cemilan kalo abis renang berasa laper.

Eh pas di tengah jalan ujan gede bgt. Hiks batal deh renangnya.

Udah keburu di jalan, males mo balik lagi ke rumah. Jadinya kita belok deh ke MAG. Pertama cari makan dulu. Pilihannya jatuh ke resto Chow King. Gue sm papa Dhika demen bgt makan paket Chicken Solo Setnya. Enak…nyam nyam… Abis kenyang, baru deh kita bawa Dhika main2 ke Amazone. Awalnya bawa Dhika main carousel dulu. Tapi Dhika malah ketakutan pas liat Sinterklas di situ. Jadinya ga mau duduk di kuda2an carousel yang berdekatan dengan tempatnya Sinterklas. Akhirnya gue dudukin dia di kereta labu. Eh dia ketagihan ga mau turun. hihihi

Pas gue bawa ke Amazone, Dhika malah lebih senang liat orang main trampolin. Kalo usianya udah cukup sih gue kasih main tuh. Sebenarnya gue jg pengen main tuh. Kayaknya asyik.


Leave a Reply

