Pengalaman ga enak

Tadi pagi pas perjalanan pergi ke kantor, ada pengalaman ga enak di bus. Ada orang gila yg naik ke bus, cm menggumam2 ga jelas semenit trus keluarin kantong permen minta duit. Gue ga ngasih karna serem aza mo ngasihnya. Eh masa kalo kita ga ngasih, kita dipukul pake batu yang dia taruh di dalam kantong permen itu. Ih bete bgt ga seh? Untung mukulnya ga gitu keras. Kalo sampe luka pasti gue tereak2 biar dia diusir satu isi bus. Bukan gue doang yg kena sial, 2 ibu2 yg duduk sebaris sama gue jg sama dipukul gitu. Dasar orang gila. Minta2 tapi pake cara kasar. Kalo orang ga mo kasih ya terima aza dengan ikhlas. Pake acara bawa batu gede segala utk mukul orang.

Fuih gini deh suka duka naik angkutan umum. Ketemu orang2 gila macam gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s