Pagi yang basah

Uh gue benci ujan. Kalo liat ujan, ingetnya tuh jalanan macet, becek, basah keujanan.

Tadi pagi gue kesiangan bangun. Jam 6 baru dibangunin papa Dhika. Dia udah bangun dari jam 5. Malah sibuk main komputer bukannya inget bangunin gue. Alarm gue (baca:Dhika) herannya lelap bobo belum kebangun juga. Padahal biasanya jam 5 aza udah sibuk ngebangunin orang. Buru2 mandi. Tapi gue emang tipe yang mandinya cepat sih. 10 menit juga udah kelar. hehe =p Kelar mandi, Dhika baru bangun. Lgs nangis karna liat di sampingnya udah ga ada mamanya.

Pas mo anterin Dhika ke rumah mertua, duh ujan lumayan gede. Terpaksa ujan2an anterin Dhika naik motor deh. Dhika didudukin di tengah, antara gue dan papanya trus ditutupin pake kain. Dhikanya ga betah gitu ditutupin kain, sibuk celingak celinguk ngebukain kainnya.

Biasanya papa Dhika anterin gue pake motor sampe perempatan Mambo, tempat gue nunggu bus patas ac jurusan Blok M-Priok. Tapi karna ujan lumayan gede, jadinya dia cm anterin gue sampe jalan Cacing trus gue sambung naik kwk 01. Duh udah kesiangan bangun, naik kwk pula. Alamat tambah telat ngantor deh.

Dan seakan kebetean gue masih kurang, jalanan yang biasanya lancar jaya malah macet cet cet. Ujung2nya gue baru sampe perempatan mambo jam 7 lewat. Untungnya ga lama abis itu gue udah dapat bus. Kalo tunggu lama bisa2 tambah bete gue.

Sampe Sudirman, ternyata ujannya masih betah. Huh mana becyek…basyah….ga ada ojyek. hihihi jd inget artis abg yang ngomong spt itu dg logat bulenya. :p

Sampe kantor, lepas jaket, baru ngeh kalo jaket gue kotor bgt bagian belakangnya kena cipratan lumpur waktu naik motor trus tas gue jg kotor. Karna gue taruh tas di pangkuan waktu naik bus, alhasil celana gue jg ikutan kotor. hiks .That’s why I hate rainy days.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s