Dhika brutal

Biarpun masih baru berumur 1 taon, tapi tenaganya Dhika tuh kuat bgt lho. Kalo dia lagi berontak duh kita harus sekuat tenaga nahan badannya biar ga jatuh.

Nih motor2an yang baru dibeliin utk dia pas liburan minggu lalu udah jadi salah satu korban kebrutalan Dhika. Hari pertama beli, motor2annya baru juga dibawa masuk rumah. Eh kaca (sebenarnya plastik sih) pelindung di bagian kepala motor copot ditarik sm dia. Trus hari kedua, kaca spion (plastik juga nih) copot sebelah. Tapi bisa gue pasangin lagi. Eh hari ketiga, kaca spion yang sebelahnya lagi bener2 dipatahin sama dia, ga bisa dipasang lagi. Duh Dhika dibeliin mainan mahal2 kok ga dirawat sih. Ga bisa buat warisan ke adek2nya deh. hehe =p

Hmm…udah 3 hari ini Dhika gue coba kasih minum susu UHT merk Ul**a yg full cream. Untungnya dia suka dan perutnya ga bermasalah alias ga mencret. Terpaksa mulai dikasih susu UHT karna stok ASIP (ASI Perah) gue udah mulai berkurang nih. Dari stok yang cukup utk seminggu sekarang tinggal stok 1 hari. Gara2nya waktu liburan Idul Adha kemaren gue males bgt perah ASI di rumah. Padahal stok ASIPnya kepake karena waktu itu gue sempat ninggalin Dhika di rumah mertua utk pergi nonton berdua papa Dhika. Jadi stok ASIP yang ada kepake tapi gue males merah utk gantiin stoknya. hiks😦

Repotnya, gue mo beli susu UHT tsb satu dus utk stok. Tapi di pasar dan toko grosir dekat rumah malah ga jual susu UHT rasa yg full cream. Katanya susu itu ga laku. Lebih laku yang ada rasa seperti coklat atau stoberi. Tapi kan gue ga mau kasih Dhika susu UHT yg ada rasanya. Karna udah bukan susu sapi segar lagi melainkan udah dikasih rasa dan campuran macam2.

Sore ini niatnya mo bawa Dhika renang. Mungkin abis renang, gue ajak papa Dhika belok bentar ke hipermarket utk beli susu tsb. Kalo di hipermarket atau supermarket besar kan pasti ada.

Duh bete bgt ngebayangin besok masih masuk kerja. Di saat orang2 udah pada liburan menyambung malam panjang pergantian tahun. Papa Dhika aza libur. Gue ga bisa cuti karena jatah cuti taon ini udah minus bo. Lagian ga enak juga sementara temen2 IT yang lain pada lembur masa gue cuti. Gue ga harus lembur karna main system di kantor bukan pegangan gue. hehe :p

Leave a Reply

