Dhika renang lagi

Hari Minggu sore tgl 30 Dec 2007, Dhika gue bawa renang lagi. Kali ini rencananya sukses. Ga kayak minggu lalu yg batal gara2 ujan gede. Cuaca kemaren bener2 mendukung sekali. Cerah ceria. Bahkan sampe jam 5an aza masih panas bo.

Berangkat dari rumah jam 3 siang. Mampir dulu ke Alfa Sunter karna papa Dhika laper, mo isi perut dulu. Kebetulan bgt gue jg mo beli susu UHT utk Dhika. Jadi papa Dhika makan, gue sm Dhika keliling belanja deh. Ternyata bener tuh kalo lagi laper, jangan belanja. Jadinya gue malah beli byk bgt cemilan. Niatnya sih mo buat cemilan ntar pas abis renang.

Kelar urusan, berangkat ke tujuan. Hotel Danau Sunter (Sunlake hotel). Renang di situ cukup murah, cm 25rb udah bisa sauna dan fitness juga selain renang. Biasanya papa Dhika fitness dulu baru renang kemudian sauna. Tapi berhubung kemaren kacamata renangnya ketinggalan dan ada Dhika, jadinya dia cm renang aza sama sauna bentar.

Waktu liat kolam renang, Dhika excited bgt. Tereak2 kesenangan. Kali ini ga pake acara takut air. Mungkin karna byk anak kecil jg di situ. Lgs masuk kolam trus renang ke sana kemari. (Bukan renang sendiri tp pake pelampung trus gue/papa Dhika yg dorong hehe).Lucunya dia sibuk ngincer bola orang. Padahal udah dibawain bola sendiri dari rumah.
Eh di situ byk anak Indihe yang renang juga lho. Ada satu anak cewek indihe yg ramah bgt. Dari pertama Dhika sampe di kolam aza udah disapa sama dia.

Asyiknya di hotel itu ada taman bermain. Jadi abis renang, gue bawa Dhika main ayunan dan seluncuran. Dhika udah biasa main ayunan di rumah nenek, jadi dia lebih tertarik main seluncuran. Sampe capek keringatan gue gendong dia naik seluncuran trus dia seluncuran sendiri turun. Berulang2 sampe capek (gue yg capek dia mah hayoo terus).

Nah di taman itu, ada anak cewek yang usianya kira2 10 taon. Dhika tuh terbukti ramah bgt sama orang (kayak mamanya nih hihi). Dia ajakin ngomong anak itu pake bahasa bayinya aa uu. Sementara anak itu cm bengong cengar cengir aza ngeliatin dia.

Abis bosen main seluncuran, Dhika liatin orang main tenis lapangan di sebelah taman. Kayaknya Dhika tertarik bgt dengan semua yang berbau bola. Mungkin ini satu pertanda dia bakal demen olahraga, ga kayak emaknya yg males ini hehe =p

Jam 6 lewat baru pulang. Tumben bgt Dhika anteng duduk diam di pangkuan gue. Dia udah tepar kecapekan. Apalagi tadi kan ga bobo siang. Langsung minta nen2 terus bobo deh. Sampe rumah, dia malah kebangun. Payah…baru bobo lagi jam 9.30an. Itupun gue paksa bobo. Gue matiin lampu kamar sampe gelap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s