Harpitnas

Posting terakhir di taon 2007 nih.🙂

Hiks..posting dari kantor. Sementara orang lain pada asyik libur utk menyambut malam pergantian tahun. Gue malah harus ngantor. Tadi pagi udah males bgt bangunnya. Mana ujan pula. Eh jam 6 ujan reda. Udah deh memaksakan diri bangun dan mandi. Eh udah siap2 nih mo berangkat. ujan gede bgt. Mungkin itu udah satu pertanda spy gue ga usah ngantor. hihihi

Mana pas bgt gue sakit perut. Akhirnya nyetor dulu deh. Abis nyetor lho kok ujan tiba2 reda. Mgkn bos gue pake pawang ujan biar anak buahnya pada masuk ga males ngantor dgn alasan ujan. hehe

Bujukin papa Dhika utk anterin gue ke kantor tapi dia males. Cm mo anterin sampe tempat biasa gue nunggu bus. Alasannya 3 in 1 dan dia mo ada urusan ke bank. Eh ternyata bank pada tutup ya. Ck ck ck bank aza tutup kok kantor gue tetep masuk ye?

Kata temen2 kantor yang udah pada heboh di pantry tadi pagi, nanti jam 4 sore jalanan Sudirman ditutup ya? Kalo kantor gue tetep pulang spt biasa gmn dong nasib kami? hiks😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s