Pasangan beda suku

Buat yang belum pada tau gue dan papa Dhika tu pasangan beda suku, kawin campur istilahnya hehe =p. Gue Chinese Pontianak dan papa Dhika Betawi Jakarte.
Dari dulu sejak kami pacaran tuh udah sering dapat tatapan aneh dari orang2. Apalagi sekarang udah punya bontot si Dhika, makin byk tatapan aneh dari orang kalo lagi jalan2.

Hari Senin tgl 24 Dec 2007 lalu ada pengalaman lucu sehubungan dengan hal tsb. Hari Senin itu kan kami berdua pergi nonton ke MAG. Nah berhubung gue berdua belum makan siang dan jadwal filmnya bentar lagi mo main, jadinya kami berniat beli makan yang ringan aza.
Kebetulan di dekat escalator, ada kios ba’ cang. Gue udah nafsu aza liat ba’ cang yang tergantung di kios itu. Biasanya papa Dhika pasti nolak kalo gue ajak makan yang aneh2. (Buat dia ba’ cang itu aneh). Tapi entah kenapa waktu itu dia mau aza gue ajak makan ba’ cang.

Uuuu senangnya…lgs mendekati kios ba’cang tsb trus tanya2 mba yang jaga.
Gue: “Mba, ba’ cangnya isi daging apa?”
Mba yang jaga: “Ada yang ayam.” *pause bentar* “Ada yang babi”

Begitu mendengar kata babi, papa Dhika lgs menyeret gue pergi ambil seribu satu langkah. Mbaknya sampe bingung liat gue berdua. Gue ketawa2 aza bilang sm mbaknya “Ga jadi mba”

hahaha si Adi lgs ngomel2 katanya ga mau makan yang jual campur daging babi. Gue bilang aza tadi mbaknya salah langkah jualan nih. Masa sebut2 daging babi di depan pribumi yang mayoritas muslim. Atau mgkn dia kirain Adi tuh non-muslim secara dia jalan bareng gue yg muka oriental?

Gue becandain si Adi gue bilang mungkin mba itu liat muka Adi trus dia bilang ada yang daging ayam. Trus dia liat muka gue dan bilang ada juga yg daging babi.

hahaha gitu deh salah satu suka duka pasangan campur beda suku.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s