Malam Tahun Baru

HAPPY NEW YEAR 2008!!!!

Gue, papa Dhika dan Dhika sekeluarga mengucapkan Met Taon Baru utk semuanya. Semoga di taon yang baru ini kita bisa memperoleh lebih dari taon2 lalu. Amien.

Di malam pergantian tahun yang baru lewat semalam, gue sekeluarga ga punya acara ke mana2 sih. Semalam cuma beli kembang api buat Dhika trus main di depan rumah. Seru juga. Ternyata kembang api sekarang byk macamnya ya? hehe Abis dulu waktu kecil gue jarang main kembang api sih. Ga suka.

Main kembang api sampe jam 9 malam. Dhika udah nguap2 ngantuk. Bawa ke kamar trus nen2in bobo deh dia. Eh ternyata di tv ada byk film bagus ya menyambut malam pergantian taon.🙂

Hari Senin tgl 31 Dec 2007 akhirnya kantor gue dipulangkan jam 4 sore. Lgs deh gue cabut pulang ikut tebengan ke arah Sunter. Janjian sama papa Dhika di Pizza Hut Suntermall. Heran deh papa Dhika itu doyan bgt makan pizza. Kelar makan, lgs cabut dari mal. Mampir dulu ke toko optik ambil pesanan kacamata gue. Trus lgs pulang ke rumah. Di tengah jalan pulang rada macet karena di pinggir jalan byk bgt yang jual ikan. Biasalah pas malam pergantian tahun, kan byk yg ngadain acara barbeque.

NB:Postingan pertama di taon 2008 nih🙂

Leave a Reply

