Bete karna macet total

Tadi pulang kantor seperti biasa nebeng temen sampe Sunter, trus sambung angkot ke pertigaan Mambo. Dari situ niatnya mo sambung ojek langganan. Tapi ojek langganan gue ga ada satupun yg nongkrong di tempat mangkal mereka. Berhubung ujan lumayan gede, jadinya gue naik kwk aza. Upss ternyata keputusan yang salah utk naik kwk. Macetnya amit2. Dari depan JICT udah macet. Macetnya parah ga tanggung2 bo. Sampe ke Cakung sanaaaa.
Hiks gue udah mo nangis aza di kwk itu. Mana lagi kebelet pengen pipis.

Akhirnya sms papa Dhika, terpaksa minta jemput dia. Karena gue yakin kalo dia ga jemput gue pake motor, gue baru bisa sampe rumah jam 10 malam. Untungnya ujan udah reda, jadi papa Dhika bisa berangkat jemput gue.

Pas lagi stuck di depan kantor polsek, papa Dhika telpon katanya udah sampe di sebrang jalan sekitar situ. Lega bgt dengernya. Lgs deh gue turun di situ. Pas turun dr kwk itu, ada bapak2 yg negor gue tp gue cuekin aza orang iseng gitu. Gue lgs jalan cepet2 nyebrang jalan, nyelip2 di antara mobil dan kontainer yg lagi parkir di tempat alias kena macet total. Pas nyebrang jalan, lgs ngeliat papa Dhika lagi nungguin di tepi jalan. Lgs gue deketin deh. Eh ternyata bapak2 yg tadi itu ikutin gue lho dari belakang. Pas liat gue nyamperin papa Dhika, dia pura2 jalan ke arah lain. Duh jantung gue lgs deg2an kenceng bgt. Kebayang kalo tadi gue gak lgs ketemu papa Dhika dan masih harus nungguin dia di situ, takutnya orang itu ada niat jelek sama gue. Abis kalo enggak, ngapain juga dia ikutin gue dari belakang. Hiiiiii serem…

Leave a Reply

