Foto2 Dhika lagi

Sebagai mama yang narcis sama anak, adalah kewajiban gue utk update foto2 Dhika mulu. hehe =p

Nih foto yang diambil Dhika sendiri pake hp gue. Bakat narcis sudah ada dari kecil?

Ga ada kapoknya. Udah beberapa kali kesetrum tetep demen main raket nyamuk.

Lagi gemes gigitin kunci.

Sehari2 di rumah cm gue pakein kaos kutang dan cancut. Abis lucu bgt keliatan montok.

Dua foto di atas tuh gue ambil waktu pulang renang di hotel Danau Sunter. Pas jalan ke parkiran mobil, Dhika jalan digandeng sama papanya. Gue yang jalan dari belakang lgs terharu bgt liat pemandangan tsb. Papa lagi jalan gandengan tangan sama anaknya. Seorang laki2 dewasa sedang menggandeng anak laki2 kecil, image kecil dari dirinya. Gue lgs ambil hp mo gue foto dari belakang utk mengabadikan momen tsb. Eh si Dhika ngeliat lampu taman yg bulet kayak bola itu lho, lgs lari2 ke arah lampu. Huh gagal deh gue capture that special moment.

Leave a Reply

