Ketemu orang ‘gila’ lagi

Tadi sore gue pulang kantor naik bus patas ac jurusan blok m-priok. Gara2nya gue inget jumat lalu pulang naik busway ke kota trus sambung mikrolet lewat mangdu kena macet parah. Jadinya gue mikir mo ambil alternatif rute pulang lain saja. Ternyata gue mengambil keputusan yang salah. hiks😦

Waktu gue naik bus, bus masih ga gitu penuh. Masih byk kursi kosong. Jadi gue milih tempat duduk yang bertiga. Gue duduk di deket jendela. Ga lama ada satu bapak2 tua usia 50an naik. Dia duduk sederet gue, dekat gang. Gue sih cuekin aza dia, asyik ngeliatin jalanan di luar jendela bus.
Ga lama gue perhatiin duduknya mulai geser2 ke arah gue, trus tangannya pura2 ditaruh di jok kursi. Tapi kok makin lama itu tangan makin ke arah gue sih? Langsung gue taruh tas di sebelah gue sebagai pembatas. Ya udah gue cuekin dia lagi sambil denger radio dari hp dan gue asyik ngeliatin jalanan di luar jendela bus lagi. Abis itu gue lirik ke samping kok kayaknya ada yang aneh. Tau ga sih apa yang sedang dilakukan bapak ga waras itu? Ritsleting celananya dibuka trus dia onani di sebelah gue. OH MY GOD, gue lgs syok berat. Rasa jijik dan syok ga kebayang. Tanpa ba bi bu, gue lgs ambil tas gue dan pindah kursi. Gue lgs sms papa Dhika ceritain apa yg baru terjadi. Jantung gue masih deg2an dan badan gue gemetaran saking syoknya. Gue emang tipe orang yg ga bisa frontal, cm bisa diem. Tapi dalam hati gue, gue udah menjerit2 pengen maki tuh orang gila.

Huuh kenapa belakangan ini gue sial bgt? Ketemu orang ga waras mulu, dari yang minta duit pake mukul orang dengan batu, yang ngikutin gue ga tau ada niat apa, sampe yg terakhir ini yang bikin gue paling syok dan jijik. Gue sih ambil sisi positifnya, mgkn ini satu pertanda gue harus cepat2 mewujudkan resolusi 2008 gue yaitu belajar nyetir mobil. Biar bisa bawa mobil sendiri dan terhindarkan dari orang2 ga waras yg berkeliaran di angkutan umum.

Hiks sambil ngetikin posting ini aza, rasa jijik masih terasa bgt. Kesel, sebel, bete…uuuuhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s