Dhika di KFC Mal Mangdu

Makan apapun minumnya Teh Botol Sosro🙂

Gemes bgt liat gayanya nyedot dengan pipi tembemnya. Udah itu tangan kecilnya megang botol kenceng2 takut diambil sm gue. Dia doyan bgt minum teh botol, bisa lama bgt nyedotnya. Kalo gue suruh udahan dia marah2, tangannya nutupin mulut gue suruh diem. hehe =p

Minumnya bagi2 mama ya🙂

Nih si Adi punya sentimen pribadi sama gue nih. Masa gue ga keambil sm sekali gambarnya. Tapi gpp deh. kan gue bukan orang narcis kayak tante Susy. Kan gue mama narcis sm anaknya. Jadi gambar anaknya yg penting. hehe =p

Leave a Reply

