Dhika idung badut

Jangan perhatikan jidatnya. Itu udah warisan trade mark dari papanya. Perhatikan ujung idung Dhika yg ada luka lecet itu lho.

Tgl 8 Jan 2008 pas pulang kerja gue liat ujung idung Dhika kok agak merah. Tapi karena di halaman rumah mertua gue rada kurang terang, jadi gue kirain itu cm merah kegigit nyamuk. Begitu dibawa pulang ke rumah, ya ampyun…idung dhika memar gitu. Gue tanyain ke papa Dhika katanya Dhika abis jatuh tengkurap, idung cium semen. hiks😦

Pantesan tadi pembantu gue buru2 pulang dari rumah mertua gue pas gue sampe. Biasanya tuh dia masih ngobrol2 dulu di situ. Gue pulang baru dia ikut pulang. Lgs gue interogasi deh. Dia sih ketakutan gitu. Padahal gue ga marah. Anak kecil mah wajar kalo jatuh. Namanya jg keseimbangan badan masih kurang bagus.

Trus besoknya dr memar udah muncul lecet. Idung Dhika jd ada item2 gitu di ujung. Kayak idung badut. hehe =p

Leave a Reply

