Pertemuan tak terduga

TKP:Pasar SOGO Jongkok belakang Plaza Mandiri (a.k.a EXIM)

Time:Jumat siang bolong, tgl gajian alias 25 Jan 2008.

Peristiwa: Pertemuan tak terduga dengan salah seorang seleb di dunia blog, alias jeung yang satu ini

Lagi sesak2an mencoba keluar dari kerumunan ibu2 yg kalap belanja, eh mata gue ngeliat sesosok muka yang familiar. Lgs kedengaran suara berdengung di otak gue menandakan lagi ada searching memori di otak. Ahaaa 1 item found….ternyata si ibu yang satu ini nih. Dan ternyata dia juga kenalin muka gue. Pdhl kita cm ketemu sekali di dunia nyata, di resepsi kawinan Susy. Dan selama ini cm saling menyapa di dunia maya/blog.

Btw, jeung. Jauh amat mainnya sampe ke situ. Bukannya kantor elu di Kuningan?
Gue rasa lu akan tambah kalap belanja di situ kalo anak lu cewek. Secara byk bgt baju dan pernak pernik buat anak cewek yang lucu2. hehe =p

Senangnya bisa copy darat sm temen blogger.🙂

15 thoughts on “Pertemuan tak terduga

  1. nat says:

    Whuahah…barusan gue mo mosting diblog gw, tp uda ada disini, jd gak usa mosting lagi deh disana😀

    Gw emang langganan kok ke exim lim ama anak2 kantor, dari sejak jaman tuh pasar masi belon seluas skrg malah…:))

    Dr kantor gue deket, gw kan kuningannya di kuningan barat, jd naek taksi gak sampe 10 menit nyampe kok…tadi aja cuman 12 rb taksinya rame2 ber 6 hihihi…

    Emang kita baru ketemu sekali di kawinan susi doang, tp gw apal muka lu dong, secara lu sering pasang poto lu di blog bareng si dhika, hhwauhaha…

  2. Limmy HL says:

    ck ck ck satu taxi berenam sopir taxinya ga ngomel tuh?

    kemaren gue naik satu taxi berlima dari plangi aza sopir taxinya udah ngoceh2 ga mau pake argo.

    nat,dr dulu gue udah sering ke exim lho.dr jaman masih di belakang mandiri, sebelum digusur dan pindah ke tempat yg skrg.
    jadi dr dulu jgn2 kita udah pernah ketemuan ya tapi blm saling kenal. hehe

    jd ada gunanya dong narcis dikit di blog. jadi bisa dikenalin sm temen blogger. hahaha

  3. nat says:

    mwakakak…iya ber ENAM!!
    Hahaha, ber 7 sama sopirnya berarti..hhihih, gak papa2 kok, sopir bluebirdnya baek…

    cuman gue duduknya nyempil2 jadinya hauhaha..

    Iya limmm, jangan2 sejak dulu kita uda pernah ketemuuuu…
    gw juga kesananya waktu exim masih blon seluas skrg, masi diblakang mandiri ituu, huahauhaha…ternyataaahhh maenannya samaaa kita =))

  4. Yulian says:

    Lim..kalo bisa diceritain tuh ada apa aja di pasar jongkok. buat yg ndeso kayak gw belum tau disono ada apa aja yang bisa bikin kalap kalo punya anak cewe haha.

    Biar gw bisa ajak emak genk kalap (baca: febby, vera) kesono hihi

    Byk positipnya yah kalo narcis. Bisa copy darat dadakan🙂 hidup narciss

  5. Limmy HL says:

    @yulian:
    yul,pasar sogo jongkok belakang mandiri itu buka hanya di hari kerja senin-jumat jam 10-3 sore.

    kalo mau shopping ke situ, kyknya lu harus cuti deh hehe

    soal guide, gue bisa anterin.
    kalo barang dagangan, lengkap deh. apa yg lu mau pasti ada di situ. harganya miring pula.

  6. Mei Mei says:

    blm pernah ke sono..lebi murah dari mangdu kah? ntar abis melahirkan baru kesana aja kali yah..secara gue jalan ga sampe 1/2 jem aja uda kecapean wkakkaka😀 lagian bukanya juga jem kerja gitu yah –; ma kantor gue pan jauh😦 waktu cuti 3 bln itu baru isa kabur kayaknya😀

  7. Limmy HL says:

    @mei:kurang tau deh kalo lebih murah dr mangdu. yg jelas lebih murah dari harga di itc dan ambass, 2 tempat shopping yg sering gue kunjungi. hehe =p

  8. - manda ayah buat toriq - says:

    ikutttttt………..hahahahha
    kalo disana enaknya emang blanja2 doang, terutama baju2 anak cewe…bakalan terpuaskan dan dimanjakan deh yg punya anak cewe
    oiya, kalo bisa jgn belanja jumat…seperti pengalaman Nat & Limmy, sesak padet engga nyaman ya?

    **sopi: kantornya di mandiri…
    [maksudnya???????]

  9. Limmy HL says:

    @sofie:gue sempatnya cm hari jumat sof.soalnya cm di hari jumat jam istirahat siangnya rada panjang 1,5jam. kalo hari2 biasa mah ga keburu euy.

  10. Yulian says:

    Wah…kudu bolos donk ya? Okee ntar deh dicari waktunya haha. gw mo jadi setannya kali ini, ngajakin emak2 yg laen bolos😛

Leave a Reply

