Begadang

Semalam Dhika begadang, jadi kalong.

Sebenarnya Dhika udah bobo jam 7.30 malam. Trus gue jg ikutan bobo jam 9.30 malam. Eh ga tau kenapa jam 1 Dhika rewel trus kebangun. Dan ga mau bobo lagi walaupun udah dinen2in. Malahan dia tarik2 kaos gue suruh tutupin nen2nya. *Dia emang udah pinter skrg. Kalo mo nen2 dia tarik2 baju gue mo dibuka. Kalo udah puas nen2, dia tarik turun baju gue mo ditutup. Kayak warung aza, buka tutup. hahaha*

Trus mulai deh dia minta gendong,nunjuk ini itu minta diambilin.Pertama nunjuk bola. Ditendang2lah bolanya tuh. Trus ganti nunjuk buku. Dibuka2 buku2nya dia tuh. Dia liat gambar sapi. Trus pas liat gambar babi, masa dia ngomong “nyam..nyam“….hahaha gue yg lagi merem melek tahan kantuk jadi ketawa sendiri. Gue bilangin “Dhika mo makan babi? Tapi jangan ketauan papa ya!” Coba kalo papanya denger, bisa diomelin deh gue. hahaha
Abis itu liat gambar jagung, Dhika lgs ngomong “nyam..nyam”. Dia emang doyan bgt makan jagung, sama kayak gue. hihihi

Udah bosen main, coba apa yg dia minta berikutnya? Dia minta gendong trus tunjuk pintu kamar. Minta dibawa keluar kamar. Errrggggggghhhhhhhh bete deh. Gue ga mau bawa keluar. Dia nangis bombay, sedih bgt. Sampe bercucuran air mata dan hoek2 mo muntah segala. Duh…jadinya gue terpaksa bawa keluar kamar deh. Buka pintu samping ke arah teras. Untung angin malam itu rada anget dan ga ada angin kencang. Gue tunjukin aza jalanan yg sepi bgt. Trus bilangin dia “Dhika, ini masih malam. Tuh liat semua orang pada bobo. Dhika jg bobo ya. Mainnya besok aza“. Untung dia nurut mo masuk lagi ke dalam. Tapi tetep ga mau bobo. Masih minta main game di komputer. Gue ga mau nyalain. Eh dia nangis lagi. Gue kasih mainan lain aza taruh di kasur. Trus gue baring di kasur sambil liatin dia main. Eh gue ketiduran. Sampe akhirnya Dhika tepar, trus mulai narik2 baju gue minta nen2. Abis gue nen2in, gue usap2 punggungnya sambil kelonin. Baru deh dia bobo pas jam 3.15. Jadi kalong dia selama 2 jam.

Dan hasilnyaaaaaaaaaaa..tadi pagi gue telat bangun. hiks😦 jadi telat absen masuk kantor deh.

11 thoughts on “Begadang

  1. mamabhian says:

    wah wah sebaya ya anak kita..
    iya nih umur2 segini pada suka begadang..

    iya klo ga rewel, lahh klo rewell wehhhh

    hihihihih.. ngomong2 salam kenal mama Dhika ,
    dari decy/ mamanya Bhian

  2. Limmy HL says:

    hi decy mamanya bhian, lam kenal jg dr mamanya dhika.🙂

    ini seharian di kantor gue migren gara2 begadang semalam. hiks😦

  3. Limmy HL says:

    @viol:ih bau dong kalo empat jempol.
    ah ntar kalo udah punya anak,gue yakin lu jg pasti bisa. badan menyesuaikan dengan insting keibuan.*halah2 bahasa gue hihihi*

  4. Limmy HL says:

    @pitshu:walah ngajarin anak bobo malam nih? hehe masalahnya emaknya aza jam 9an udah ngantuk. gmn mo boboin dhika jam 10. hehe =p

  5. .:acen147:. says:

    haduh, klo gw punya anak sekarang… pingsan kali. malem begadang, pagi fitnes, siang kerja sampe malem lagi. huaaaa!

  6. Pitshu says:

    nah klo gitu, emaknya bobox, anaknya di ajakin bobox.

    klo jam 7 dhikanya udah mau boboz jangan di kasih

    *ngajarin yang ga bener wakakakak…

  7. Riadi says:

    wahhh anak jaman sekarang aktif – aktif ya…kalo saya dulu justru pengennya bobo terus hehehe…contoh anak malas saya ini..lhhooooo hehe

  8. Limmy HL says:

    @pitshu:kayaknya kalo pitshu punya anak, bakalan diajakin begadang sm mamanya nih hehehe

    @riadi:kalo anak aktifnya pas pagi/siang sih okeh. ini pas tengah malam buta. hiks😦

Leave a Reply

