"Mesin fotokopi"

Di usia menjelang 1.5 taon, Dhika bener2 menjelma jadi mesin fotokopi kecil. Apa yang kita lakukan pasti dia tiru. Jadinya gue dan papanya harus bener2 jaga kelakuan nih. Jangan sampe yang jelek2 yang dia tiru. Nih contoh2 kejadian “mesin fotokopi” :

  • Kalo gue bangkis/bersin selalu nutupin mulut dengan tangan, nah dia pun ikut2an menirukan suara bersin gue dan pake gaya nutupin mulut pake tangan pula. Abis itu dia ketawa2 liat gue. Dasar iseng nih.
  • Sekarang kalo dia batuk pasti dia nutupin mulut pake tangan. Entah ikutin siapa. Tapi gue ngeliatnya jadi gemes.
  • Dhika kan suka temenin papanya main game komputer. Jadinya kalo duduk depan komputer tuh, gayanya dia tuh satu tangan pegang mouse, satu tangannya lagi pegang keyboard. Seakan2 ngerti aza cara pake komputer. hehe :p
  • Kalo main telpon, hp, remote, pencet2 tv, dvd, kipas angin mah udah “mainan” dia tiap hari.

Hmmm apalagi ya? Baru inget dikit ntar kalo ada yg keingat lagi baru gue update deh.

7 thoughts on “"Mesin fotokopi"

  1. sakuralady says:

    Ih jadi inget, pas dulu adekku juga jadi mesin foto copy.. aku ngomong apa dia ikutan ngomong apa, gerakan semua ditiru.. sampe kesel gregetan, berasa diledekin.. hahaha..

  2. Pitshu says:

    huahhh… da masuk masa perkembangan dan belajar niy.. bener2 kudu jaga sikap ^^

    photo2, g suka liat photo2 anak yang sedang berkembang lucu2 hehehehe

  3. Limmy HL says:

    @viol:gaya ngupil. hahaha jorok nih.

    @pitshu:hihihi salah nih lu minta foto sm mama narcis kayak gue.ga usah dimitna jg pasti gue selalu akan pamer foto dhika di blog. hihihi

  4. renzia says:

    wah emang anak seumur gitu lagi jadi mesin fotokopi hihihi… keponakan gue juga gitu lim. kalo mamanya nyapu, dia ikut2an nyapu juga pake sapu kecil mainan. terus di deket ranjang dia harus ada tissue buat dia pake secara mamanya suka bersin2 pas bangun tidur hahaha…

Leave a Reply

