Banjir

Duh ga tenang nih kerja di kantor. Ujan gede dari semalam sampe skrg udah jam 2.30 siang masih ga reda2. Malahan tambah gede, ditambah angin kencang segala bo. Baca berita udah banjir dan macet di mana2. hiks😦

Tadi siang sehabis lunch, udah ada sebagian temen kantor yg memutuskan utk pulang lebih awal. Ga dipulangin sm kantor sih. Mereka ambil cuti setengah hari. Sebenarnya tadi jam 11an ada temen yang ajakin gue pulang. Rumahnya di sunter katanya udah mulai kebanjiran. Dia ditelpon orang rumahnya disuruh pulang. Tapi tadi gue telpon ke rumah mertua gue katanya daerah rumah gue masih aman. Jadi gue pikir ga usah pulang dululah. Tapi skrg gue nyesel kenapa tadi gue ga ikut dia pulang. Setidaknya gue ga bingung pulangnya mo naik apa. hiks😦

Gue liat dr atas kantor gue di lt 8, jalanan Sudirman arah Thamrin udah matot. Gue baca di detik katanya Sarinah Thamrin udah banjir setinggi sepinggang orang dewasa. Gawatz…kan gue naik busway lewat situ. Skrg gue masih bingung, mo pulang lewat mana. Mo pulang skrg jg masih ujan angin gede di luar.

5 thoughts on “Banjir

  1. Marlina says:

    Mudah2an gak banjir deh daerah rumahmu ya Lim. Pasti bikin repot ya kalo rumah masuk air.

    Duh, masa Jkt banjir lagi sih..

  2. Limmy HL says:

    @marlina:awal feb 2007 rumah gue kebanjiran. air masuk rumah setinggi lutut. air di jalanan luar rumah setniggi paha. moga2 taon ini ga terulang deh.

    @pitshu:iya nih pit. kalo tau dr pagi gue ga usah ngantor kali. dhika baek2 aza. thx utk perhatiannya ya🙂

Leave a Reply

