Perjuangan menuju kantor

Pffffff……..udah berkali2 gue bilang kan i hate rainy days.
Apalagi hari ini, dr semalam ujan gede bgt ga berhenti2. Waktu bangun pagi tadi, langit mendung, gelap bgt.Trus ujan gerimis berubah jadi ujan gede bgt. Adi sampe becandain gue katanya ga usah ngantor aza karena ujan gede bgt. Tapi gue emang karyawan berdedikasi tinggi hehe =p, gue tetep berangkat kantor menembus ujan gede.

Sungguh satu perjuangan berat menuju kantor hari ini. Hari2 biasa sebenarnya udah perjuangan juga perjalanan pp rumah-kantor. Tiap hari gue harus menempuh jarak 66 km (33 km x 2) bolak balik naik angkot. Gonta ganti naik turun angkot 3 kali dan sambung ojek sekali.Tapiiiiiiiiiiii hari ini bener2 extra berat perjuangan gue. Berangkat dari rumah,naik kwk menuju priok. Turun di priok, nungguin bis. Nunggu lama bgt busnya ga lewat2. Pdhl ujan tambah gede, jaket dan celana gue udah basah. hiks😦

Jam 7.30an baru dapat bis. Kirain ujan di Cilincing doang, ntar sampe di Semanggi bakalan kering. Biasanya kan gitu. Ga taunya ujan gede merata di seluruh Jakarta ya. Turun dari bis di Semanggi pun tetep ujan gede. Malahan udah macet dari jalan masuk Gatsu-Semanggi. Jadinya gue jalan kaki berpayung ria menuju Benhil. Sampe sana ga gitu macet, baru gue naik kopaja.

Sampe di kantor, ternyata byk temen kantor yg basah keujanan pula.Bahkan ada yg naik motor berdua suaminya. Dia sampe ganti baju di kantor karna basah sampe ke pakaian dalam. Dia dapat baju ganti yang dibawa temen kantor. Trus beli celana dalam sekali pake di indomaret kantor. hahaha Gue ga separah dia deh. Cm celana aza yg basah tapi kaos terselamatkan karna pake jaket.

Ck ck ck karyawan kantor gue ini emang pada berdedikasi tinggi. Hujan gede gini tetep pada rajin masuk kantor semua lho. Heibat ya….

NB:Waduh jadi inget pengalaman banjir besar taon lalu. Kejadiannya kan tgl 2 Feb 2007. Jadi takut terulang lagi nih. hiks😦

3 thoughts on “Perjuangan menuju kantor

  1. - manda ayah buat toriq - says:

    gue juga baru sampe kantor tadi jam 1030 LIm…..slaen dari rumah juga jam 9 teng, macet di dlm tol dlm kota pas depan PH sampe ke pintu gerbang masuk ke kantor, udh gitu Toriq tadi abis mandi minta nyusu dan ga bisa lepas, padahal dia dah sempet ketiduran, gue lepas, dia nyariin….heheheheh

    ***kalo gue malah beda niatnya dr elu LIm, kalo sampe ujannya ga brenti, dan Toriq makin parah rewelnya, gue bolos dah..hahahha

  2. Pitshu says:

    kok pada bilang hujannya semaleman yah ?!

    g taunya hujan baru mulai 6:30 am tadi pagi !!!

    pulangnya ati2 yah?! katanya dimana2 macettt banget

  3. Limmy HL says:

    @sofie:tadi pagi abis gue mandi, dhika jg minta nen2. tp gue bilangin ke dia kalo mamanya mo kerja. jadi nen2nya udahan. mgkn dhika udah firasat mamanya bakal susah pulang kantor hari ini karna banjir. makanya dia minta nen2 yg lama pas gue mo siap2 berangkat kerja.

    @pitshu:hiks jalan sudirman arah thamrin udah macet total tuh. kyknya sarinah udah terendam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s