Dhika ‘keipo’

Baca dari blog leli, katanya kenneth punya julukan baru si keipo alias si mau tauuuu aza. Setelah gue perhatikan ternyata dhika jg sami mawon tuh. Suka pengen tau urusan orang. Contohnya nih :

  • semalam gue berdua papanya lagi liat2 catalog bca. eh dia yang tadinya lagi sibuk main sendiri tiba2 ambil tuh catalog dari tangan gue. trus sibuk buka2 sambil tunjuk ini itu.
  • trus pernah gue lagi baring2 di kasur sm papanya. dia ga rela gitu ngeliat gue deket2 papanya. lgs dia memaksakan diri menyusup ke tengah2 gue dan papanya.
  • kalo gue lagi masukin baju bersih yang udah disetrika ke dalam lemari, dia sibuk tarik2in baju dari laci lemari. yang ada bikin berantakan.
  • waktu gue selesai mandi,masih handukan. gue buka lemari mo ambil baju ganti. eh dia sok tau bener. main tarik aza baju dr laci trus kasih ke gue. kalo gue ga ambil baju yg dia sodorin dia marah2.
  • kalo lagi nonton dan kita lagi ganti2 channel pake remote, dia lgs ambil remote trus ikut pencet2.
  • kalo gue atau papanya lagi duduk depan komputer, pasti minta dipangku trus sibuk deh pegang2 mouse atau keyboard. atau tunjuk ini itu di monitor sambil aa uu.
  • nah yg satu ini mengingatkan gue akan kenneth bgt. si dhika demen bgt main sapu dan pel. hahahatiap liat pembantu gue pegang sapu atau pel, pasti direbut sm dia trus dia yg sibuk sapu atau pel lantai. liat kemoceng juga tuh, lgs diambil trus dipake utk sapu2 lantai.
  • kalo gue mo minum, dia jg minta minum. kalo gue lagi makan, dia jg minta makan. ini sih bukan keipo tp rakus ya? hahaha

makanya gue demen baca perkembangan kenneth di blognya leli. karna perkembangan si dhika tuh ga jauh beda dari si kenneth. that’s why waktu leli sempat hiatus, gue sangat kehilangan. ternyata hiatus karna pindahan rumah. tp yg penting skrg leli udah aktif ngeblog lagi ya.🙂

salam utk koko kenneth dr dhika. moga2 satu saat bisa copy darat ya.🙂

8 thoughts on “Dhika ‘keipo’

  1. Pitshu says:

    keknya anak seumuran dhika, yg udah ngerti biasanya emang pengen tau aja. biasanya klo diajakin ke mall gitu pasti liat barang ini itu mau tau aja! klo cuma mau sih gpp klo mintak beli report hahaha🙂

  2. l3l1 says:

    klo gitu lu siap2 aja nanti, ketika lu marahin atau larang dia lu bakal dimarahin balik hihihi

    Sekarang gue rada2 ngeri bawa dia jalan2 ke mall, bukan apa2… dia kalo mau diangkat, langsung rebahin badan di lantai.. trus badannya diberat2in biar kita susah ngangkatnya. Bayangin, tengsin kan diliatin orang? mana pake acara teriak2 lagi. Mau gue tinggal aja, nggak berani…

  3. Limmy HL says:

    @leli:
    waduh serem😦

    skrg aza kalo lg ngambek di rumah,dia suka rebah atau tiduran sambil beratin badan biar ga bisa diangkat kayak kata lu. tp it’s okaylah kalo di rumah ya. kalo di tempat umum kan malu.

  4. Pucca says:

    bagus donk lim..lu tinggal baca blognya leli aja, trus lu udah tau ntar lagi si dhika bakal ngapain hehe..jadi lu bisa ambil langkah pencegahan based on pengalamannya si leli.

  5. Bryan Wong, Mama & Dada says:

    hello,Dhika & Mama Limy,salam kenal yah,dr Bryan & mama Wendy. . .Dhika & Bryan seumuran deh( beda 3 mingguan) ,anak seumuran mereka emang lagi aktif dan keipo,Bryan juga hampir sama ama Dhika ,kl ngak diturutin keinginanya pasti ngambek dan complaint ke papa atau akongnya ,sering juga ngambek

Leave a Reply

