Bete kelas berat

Sore ini gue beteeeeeeeeeeeee bgt. Pengen tereak2 menumpahkan kekesalan hati tapi masa gue tereak2 di kantor. Bisa2 disangka gila. Jadi kepikirannya mo curhat di blog saja.

Alasan gue bete karna baru dapat kabar dari papanya Dhika kalo warnet kami kecolongan. Ilang 3 harddisk dan 3 memori. Dan kesyeeeeeeeelnya itu yang ilang PC baru yang baru dibeli hari Sabtu lalu. Bete jg sm papanya Dhika karna ga mau denger omongan gue. Dasar keras kepala. Sekarang baru mo ngalah dan ikutin omongan gue setelah kejadian kayak gini.

Ceritanya gini.
Jadi sekarang warnet gue tuh dibagi 2 ruangan, buat gamers (smoking area) dan non gamers( non smoking area) . Dulunya dua ruangan ini ga tertutup pintu. Tapi kata papanya Dhika, demi alasan kenyamanan buat non gamers biar ga berisik dan ga bau rokok, jadi dia pasang pintu pembatas. Gue udah ga setuju dr awal tuh dipasang pintu gitu. Soalnya dari meja operator ga keliatan sm sekali orang di dalam lagi ngapain. Sekarang kejadian deh. PC baru dibeli seminggu lalu udah ilang HD dan memory. Hiks beteeeeeeeeeeeeeeeeeee bgt.

Terkutuklah pencuri di warnet gue. Gue sumpahin kutilan,cantengan,panuan,penyakitan 7 turunan ga sembuh2.

Dodolnya lagi tuh waktu semalam papa Dhika bilang ada PC rusak. Kita kirain karna PC baru mgkn ada sparepart yang ngaco. Jadi mumpung masih garansi, kita balikin ke tokonya. Pas dibuka sm teknisi toko, lha kok isi PCnya kosong, HD dan memory ga ada. Pantesan PCnya ga mau nyala. hehe dasar oon nih. *ketawa sedih*

11 thoughts on “Bete kelas berat

  1. Pitshu says:

    duh tapi masih mending si Lim. Di Tv yah, siang2 bolong, warnet di rampok, 10 unit PC dan monitor di angkut, duit diambil, pemilik di iket. Lebih ngeri lagi !!!!

    eh PC itu kan bisa di gembok, beli casing yang bisa di gembok aja ^^

    tapi yg namanya warnet emang aman, klo keliatan semua, dulu g jawa warnet ada yang ngabur billnya 50rb, tapi bukan salah g, kan g udah bilang kenapa pintu warnet ada 2 wakakakak…

  2. Jules says:

    mo ngekek ko berasa gmn gitu ya, abisan lu pake nyumpah kutilan sih ah hihihihihi..

    biarin aja Lim, Tuhan gak tidur. Pasti tuh maling kena batunya.

  3. Limmy HL says:

    @pitshu:iya sih pit.walaupun gondok bgt,tp gue masih mencoba menghibur diri kalo kejadiannya bisa lebih apes dr skrg.

    @yulia:hehe abis saking keselnya gue, gue sampe bingung mo sumpahin itu maling apa.

    iya nih.skrg gue harus berikhlas diri.biar Tuhan yg bales.

  4. Pucca says:

    ya ampun lim..kirain kenapa hari ini lu kok tumben gak imel2 gua, tyt sore2 ada kejadian ini toh. berarti yang nyolong itu yang non gamers ya lim? atau pasang pintu kaca aja..jadi tetep keliatan dan gak berisik atau bau rokok. lu sumpahnya kok kaya ensiklopedi penyakit kulit sih hehe😛

  5. Limmy HL says:

    @viol:seharian ini gue byk kerjaan viol. sore2 disms adi soal warnet, gue lgs ga konsen kerja. hiks😦

    update baru nih. ternyata yang ilang ga cm HD dan memory tapi semua isi PC sampe ke mainboard dan processor jg dicolong. hiks😦

  6. l3l1 says:

    ya itung2 buang sial lah lim. Biasanya abis kecolongan gitu, datang rejeki yg lebih gede lagi.

    gue waktu rumah masuk maling ampe hancur berantakan dan barang2 pada digondol juga kesel banget, ampe nangis!

    tapi yaa udah.. abis itu adaaa aja rejeki buat mulangin yg ilang itu :))

  7. Limmy HL says:

    @leli:makasih lel.moga2 deh bener abis musibah ini ada rejeki yang lebih gede. kalimat lu sama bgt dgn adek gue sih. bener2 asli kuntien nih. hahaha =D

  8. nat says:

    waduuhh lim turut prihatin gue😦
    moga2 bisa dpt rejeki lagi buat mengganti semua itu ya lim…

    kira2 si adi ada mencurigai orgnya gak? misalnya dari gerak geriknya gitu ngebawa tas ransel gede (kan buat simpen hasil curiannya)…
    atau bisa diliat dari data pemakaian user yg lumayan lama make warnet lu?

  9. Limmy HL says:

    @nat:thx nat.sebenarnya operator warnet gue udah curiga sama satu orang. trus katanya mo jebak tu orang kalo masih berani balik main ke warnet gue.

    tapi drpd menunggu hasil yg ga jelas, jadi pintu pembatas gue bongkar dan gue bikinin kerangkeng utk PC. kyk di penjara aza ya pake kerangkeng hehe

Leave a Reply

