Copet dan Terowongan

Bingung mo kasih judul postingannya apa. Cerita gue ini ga ada hubungan antara copet dan terowongan ya. Jadi jangan diprotes soal judulnya.

Cerita pertama tentang Copet.

Tadi pagi ada temen kantor yang kecopetan. Kejadiannya waktu dia nyebrang jembatan penyebrangan Setiabudi yang di depan Wisma Bumiputera. Copetnya ada 3 orang, ikutin dia dari halte depan Wisma Nugra Santana, ikutin dia naik jembatan dan nyopet tas ransel dia di atas jembatan itu. Salah temen gue jg sih. Ga hati2. Masa dia bawa tas ransel di belakang punggung, bukannya ditaruh di depan dada. Trus sepanjang jalan asyik dengerin mp3 player. Jadi ga ngeh sm lingkungan sekitar.

Temen gue itu bener2 ga sadar udah kecopetan sampe dikasih tau satpam gedung gue kalo tasnya terbuka. Barulah dia ngeh kalo dia udah kecopetan. Trus ada satu bapak2 yang jalan di belakang temen gue itu lgs cerita. Kalo dari atas jembatan tuh, dia ngeliat sendiri 3 copet itu beraksi. Tapi dia ga berani negor atau kasih tau temen gue.

Lucunya nih. Tuh copet ga dapat apa2. Yang kecopet malah tupperware isi nasi goreng sarapannya temen gue itu. hehehe Pasti tuh copet gondok deh. Temen gue itu selalu bawa bekal makanan ke kantor. Jadi isi tas ransel dia tuh, di posisi plg bawah dompet dan hp. Di atas itu disusun bertingkat tupperware isi makan siang, tupperware isi buah, tupperware isi roti, dan plg atas tupperware isi nasgor. Yang keambil sm tuh copet yang plg atas tuh, tupperware isi nasgor.

Trus lucunya lagi nih. Waktu lewatin tuh jembatan, gue ngeliat ada tupperware bulet mungil warna kuning di tangga. Dalam hati gue mikir “ini tupperware siapa yang jatuh? ga mgkn dong tupperware dibuang.” Soalnya gue tau tupperware kan mahal bo. Jadi waktu temen gue tu cerita kalo dia abis kecopetan tupperware, gue lgs nembak “tupperware lu bulet warna kuning bukan?
Ternyata bener itu tupperware temen gue. Gue ajakin utk ambil ke jembatan tapi dia ga mau. Katanya anggap aza buang sial.

Jadi serem nih lewatin jembatan penyebrangan itu. Tiap pagi kan pasti gue lewatin tuh.

Cerita kedua tentang Terowongan.

Kalian tau ga kalo skrg nih di stasiun Beos-Kota udah ada terowongan penyebrangan bawah tanah untuk pejalan kaki. Hari ini baru mulai dibuka dan diresmikan oleh bang Foke.
Tadi sore waktu turun dari busway, gue bingung kok ga bisa nyebrang jalan ke arah stasiun Kota. Ternyata terowongannya udah dibuka. Jadi gue jalan muter ke bawah terus ambil ke arah kanan, naik tangga ke atas. Keluar pas di stasiun Beos. Kalo mau nyebrang ke arah museum Bank Mandiri, dari terowongan belok ke kiri terus naik tangga, ntar keluarnya di museum Bank Mandiri situ. Gue ga sempat foto2 sih. Pdhl bagus lho terowongannya. Abis tadi sore kan gue masih bete kepikiran musibah warnet gue. Mana kepikiran utk foto2 terowongan utk update blog.

7 thoughts on “Copet dan Terowongan

  1. Pucca says:

    haha..waktu lu liat tupperwarenya udah kosong blom? hihi..lumayanlah kata si pencopet gak dapet duit tp dapet nasgor😛
    emang hidup skarang makin susah kali ya..kejahatan merajalela😦
    terowongan itu gua gak tau..bukan daerah kekuasaanku😛

  2. Limmy HL says:

    @viol:kayaknya isinya masih ada tuh.mgkn tu copet udah kesel ga dpt dompet/hp. jadinya dia buang aza tupperwarenya. ga tau dia kalo tupperware tu mahal.

    makanya naik busway ke kota deh pasti tau. main ke mangdu aza yuk.

  3. Pitshu says:

    huahhh.. pencopetnya mayan dapet sarapan hahaha ^^

    lagian itu temen lo tukang makan yah, isinnya kok tupperware semua atau anak pemilik perusahaan tupperware🙂

    eh limmy kantornya di setibudi situ ? deket sama pitshu donK!!

  4. Pucca says:

    yah lim..lu kan tau gua gak gitu demen mangdu😛

    @pitshu: limmy kantornya di sudirman, di indofood tower..deket kantorku🙂
    pitshu dimana sih? kuningan kan?

    ya ampun..ini word verificationnya panjang amat…..mata2 gua lama2 lamu nih kebanyakan liat ginian *_*

  5. Limmy HL says:

    @pitshu:hahaha gue rasa itu copet udah ga nafsu sm nasgornya.niat dpt hp/dompet malah dpt kotak makan.
    org kantor gue emang pecinta tupperware. pada bawa makan siang pake tupperware semua bo.

    @viol:hahaha latian ketajaman mata.

  6. Mei Mei says:

    *ngakaQ baca yang copetan* suram bener dapetnya nasgor xixixixi

    btw itu terowongan ga serem lewatinnya? yg kebuka aje byk copet. apalagi di bawah gitu -_-;

  7. Limmy HL says:

    @mei:hehe eh pagi2 gitu siapa tau tu copet belum sarapan di rumah. jadi dapat nasgor malah dia seneng. hahaha

    terowongannya ga serem kok. terang benderang. byk orang lalu lalang.
    soal copet sih yang penting kita hati2 aza bawa tas.🙂

Leave a Reply

