Foto2 Dhika 1,5 tahun

Asyik sobek2in tissue. Abis itu dipungutin terus dibuang ke tempat sampah.
Gara2nya dia liat gue lap ingus dia pake tissue, abis itu lgs gue buang ke tempat sampah. Jadinya tiap gue abis lap ingus, dia lgs tunjuk2 tempat sampah suruh buang ke situ.

Makin jago manjat. Mata meleng bentar ga liatin dia, tau2 udah nangkring di atas motornya dia.

Asyik main balon. Balonnya dilempar ke atas trus dipukul ke atas lagi.
Selain main balon, Dhika jg udah makin jago main bola. Nendang bolanya udah mantap. Trus kalo lempar bola jg udah pas kena sasaran.

8 thoughts on “Foto2 Dhika 1,5 tahun

  1. yulia says:

    gw liatnya ngeri Lim, buset dah kl keplanting atit layauw (itu kesan pertama pas ngeliat).Pas baca comment yg laen eh sama kok ya pd takut Dhika jatoh🙂

  2. Limmy HL says:

    @pitshu:emang nih mulai harus pengawasan extra kalo udah hobi manjat.

    @yulia:hahaha kalian yg liat pada kawatir. emaknya malah ambil kamera difoto.

  3. l3l1 says:

    hehehe kalo mertua gue liat kenneth begini udah pada stress aja tuh..klo gue karena udah biasa yaa sama kaya lu, bukannya dijagain malah dipoto2 hehehe

    btw, anak pilek mendingan pake sapu tangan deh lim. klo tissue kadang2 cuka copot2 ketinggalan di idung

  4. Limmy HL says:

    @leli:hahaha akhirnya ada yg ngertiin gue. bener kan gue bilang kenneth dan dhika tuh mirip bgt. jadinya emaknya jg ngertiin gue deh.

    biasanya gue pake handuk kecil sih. tp biar gampang gue pake tisu. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s