Update ttg musibah warnet

Update terbaru:
Ternyata yang hilang bukan cuma HD dan memory. Tapi semua isi PC lenyap. Mainboard, processor, HD, memori. Tinggal casing dan kipas/fan doang yang tersisa. Parah. Papa Dhika kesel bercampur sedih sampe pengen nangis pas liat CPU melompong gitu. Tapi gue hibur aza dia. Anggap aza kejadian ini buang sial. Anggap jadi pengalaman buat warnet kita agar lebih berhati2. Moga2 ke depan ga bakal kejadian lagi. Amien.

Gue kesel dengan kejadian ini karna bbrp faktor:
1. Yang ilang dicuri itu semua PC baru, yg baru dibeli belum seminggu lalu.

2. Musibah ini terjadi waktu warnet gue lagi sepi. Pemasukan lagi turun drastis.

3. Musibah yang menimpa warnet gue tuh beruntun. Minggu lalu, ada 2 sepeda customer yang hilang di parkiran warnet gue. Emang salah customernya juga ga kunci sepeda sih. Gara2 kejadian sepeda hilang sampe 2x itu, gue pasang kamera pengawas di parkiran. Eh ironisnya, malah di dalam warnet yang kemalingan.

4. Kejadian kayak gini udah gue khawatirkan waktu papa Dhika pasang pintu di antara ruangan depan dan belakang warnet. Udah sempat gue omongin tapi dia keras kepala. Dan akhirnya kejadian kayak gini. Gue pengen bilang ke dia “Tuh kan, gue bilang juga apa” Tapi kasian juga kalo sampe gue ngomong gitu ke dia. Sementara dia sendiri udah cukup syok dan sedih.

8 thoughts on “Update ttg musibah warnet

  1. Pucca says:

    mungkin banyak yang iri kali lim.. warnet lu laris jadi mengundang tamu yang gak diinginkan itu..si maling! dasar itu maling.. tp berarti dia ngerti komp donk ya lim..bisa menggondol isi 4 PC tanpa ketahuan orang2..apa jangan2 ada kerja sama dg orang dalem? idih..amit2 deh..jangan dengerin gua deh..mudah2an aja gak..

  2. Limmy HL says:

    @viol:kerja sama dengan orang dalam sih kyknya enggak. soalnya yang jaga warnet kan temen2 mainnya si adi dari kecil. udah sangat dipercaya.

    ya sudahlah.gue udah ikhlasin kok.

  3. Limmy HL says:

    @pitshu:warnet lain ada tp letaknya lumayan jauh dr warnet gue. masa sih karna iri terus jadi maling gitu? jahat bgt…😦

  4. Arman says:

    lim.. kudu pasang kamera di ruangan yang tertutup itu lim. biar lu bisa monitor terus…

    ya itung2 buang sial ya lim. abis ini pasti lu dapet berkah yang lebih banyak…

  5. Limmy HL says:

    @esther:amien jeng. amien. thx udah berkunjung ke blog gue.

    @arman:moga2 terwujud yang lu bilang man. gue sih selalu mikir gitu aza biar ga bete mulu karna masalah ini.

    iya sih niatnya pasang kamera satu lagi di ruangan itu.

    wuaa gue dapat kunjungan dari suami istri nih hehehe senangnya🙂

  6. Alvina says:

    Lim, kayaknya yg suka ngerampok warnet itu emang sindikat deh, Lim. Temen gw juga pernah kena, tp dia warnetnya di daerah selatan dan baru beli PC baru banyak pula… tp untungnya udah diasuransi siy… Turut prihatin yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s