I’m impressed

Tadi sore pas nonton acara KickAndy!, gue sangat terkesan dengan salah satu tamu yang diundang oleh Pak Andy Noya. Nama orang itu Andrie Wongso. Konon disebut2 sebagai motivator nomor satu di Indonesia. Beliau bangga dengan gelarnya SDTT alias Sekolah Dasar Tidak Tamat. Tapi beliau bisa sukses jadi motivator, bahkan berbicara di depan ribuan orang yang pendidikannya lebih tinggi dari beliau. Hebat ya?

NB : Melihat sosok beliau, gue jd inget bokap gue. Raut muka dan potongan rambutnya mirip gitu. hehe =p

3 thoughts on “I’m impressed

  1. Yulian says:

    Andrie Wongso jadi motivator di seminar kantor gw Oct kemaren. Emang oke sih dia sebagai motivator. Waktu mudanya ganteng loh. Karena gw panitia, sempet moto b2 ama beliau.

    April nanti, bakal ketemu lagi ama dia, secara dia diundang lagi buat acara seminar kantor gw.

    Bokap guanteng donk, Lim😉

  2. Pitshu says:

    jadi inget temennya cici g, bokapnya itu ga sekolah, tapi sekarang jadi pengusaha bako (sembako), bokapnya itu dulu ga sekolah, tapi pinter, dari kecil dia itu sukanya jualan, apa aja dijualin ama dia! walaupun untungnya kecil, sampe bisa sukses kek sekarang

    naik pesawat ke amrik kek naik kereta sering banget bulak balik🙂

  3. Limmy HL says:

    @yulian:wah kapan ya kantor gue ngundang dia utk seminar.
    liat foto si wongso waktu muda emang ganteng. bokap gue? kalo tanya ke alm. nyokap gue, pasti dijawab ganteng. hahaha

    @pitshu:jadi tingkat pendidikan ga menentukan sukses enggaknya seseorang ya. yang penting tekad, otak dan usaha keras.

Leave a Reply

