Dhika di JIEC Kemayoran

Fotonya gelap ya? Di belakang tu ada kapal dari kertas. Trus ada lampion raksasa. Ada barongsai, ada vampire2an. Lagi perayaan capgomeh di PRJ situ.

Foto ini diambil jam 10 malam bo. Dhika masih teutep ga mau bobo. Tiap dinen2in dia asyik main lagi. Duh capek deh.

Kemaren malam tgl 24 Feb 2008, gue kondangan ke pesta pernikahannya temen pabrik papanya Dhika. Sebenarnya yang merit tuh kokonya temen pabrik papa Dhika. Jadi papa Dhika jg ga kenal sm pengantennya. Tapi berhubung dia dikasih undangan sama temennya, ya ga enak kalo ga datang kan. Jadi kita setor muka sajalah sambil cicipin makanan pesta. hehe =p
Ada enaknya jg ga kenal sama penganten. Begitu masuk ke ruang resepsi, lgs sibuk cari makanan. Ga perlu salaman dulu sm pengantennya. hahaha

Begitu masuk ke ruang resepsi, hal yang pertama dilakukan adalah cari tempat duduk utk Dhika. Ketemu tuh di pojok dekat wedding singer. Gue suruh mbak gue duduk di situ sambil jagain Dhika. Trus gue keliling ambilin makanan utk Dhika. Eh pas gue balik ke tempat Dhika duduk, lho kok yang duduk di situ bapak2 gendut. Dhika udah sibuk jalan ke sana kemari diikutin sm mbak gue. Gue tanyain ke mbak gue “mana tas gue?” Ealaaah,dia tinggalin di kursi. Pdhl dompet dan hp gue kan di situ. Pas perhatian gue dan si mbak lagi ke tas yang dia tinggalin di kursi, tau ga si Dhika ngapain? Dia jalan sendiri entah ke mana. Gue PANIK BGT. Panik sepanik2nya…..sampe mo tereak2 aza di situ. Di situ kan byk anak kecil lain lagi disuapin juga. Gue cari2 Dhika di sekitar situ. Siapa tau dia lagi main sm anak2 situ. Ga ada bo. Hiks gue udah mo nangis. Takut dia diculik. Parno ya?

Gue lari ke arah pintu sambil cari2 bayangan anak kecil pake kaos merah. Eh itu dia. Udah jalan sekitar 10 meter dari kursi tempat dia duduk sebelumnya. Pas ngeliat dia, legaaaaaaaaaaaaaa bgt. Lgs gue gendong. Eh ga taunya pas gue lagi lari2 cari Dhika itu, papa Dhika ngeliat. Tapi dia ga tau gue lagi cari Dhika. Jarak papa Dhika lagi berdiri dan lokasi Dhika ditemukan cm 2 meteran.

Waktu gue gendong Dhika, lgs gue cium2 sambil gue peluk kencang2. Jantung gue masih deg2an cepet bgt. Gue diomelin deh sama papa Dhika. Trus katanya “sini, Dhika gue yang gendong aza”. Tapi begitu gue bilang “pa, tuh kambing guling sebelah sana”. Eh niat mo gendong Dhikanya lgs lenyap. Dia lgs ngacir cari kambing guling. Hu uh kambing guling lebih penting drpd anak.

Duh, gue jadi ngerti deh perasaan si leli kenapa si kenneth sampe diiket di stroller kalo lagi jalan2 ke mal. Dhika udah mulai nakal nih. Kayaknya harus mulai gue iket di stroller juga nih.

6 thoughts on “Dhika di JIEC Kemayoran

  1. Pitshu says:

    anak kecil klo udah bisa jalan emang enaknya di iket aja yah! entah itu di gendong atau di taro di stroller, jadi kllo mau ngabur kan liatnya gampang secara dia bawa strollernya juga wahahahahaha…

  2. Pucca says:

    oh..ternyata dhika hilang di kondangan..udah bawa mbak juga bisa kehilangan dhika ya hehe..laen kali bilangin tuh mbak lu lim..emang rada2 bolot dia..tunggu disini sampe saya datang..jangan kemana2!

  3. l3l1 says:

    hehehe.. gue siy klo ada mbak dulu klo kondangan dan mau cari makan, biasanya gue suruh dia ngak kemana2.. jagain kenneth aja. trus tas gue bawa, ntar kalo dia mau makan, gue ambilin. tapi kita gantian siy, si jeff ngak percayaan soalnya. dia ngak pernah mau tinggal2 kenneth tanpa ada salah satu dari kita yg ngawasin, takut banget anaknya diculik ehehehe. secara pembantu kan kita ambil dari yayasan…

  4. Limmy HL says:

    @viol:hahaha lu yang udah sering gue curhatin soal pembantu gue udah tau ya kalo pembantu gue rada bolot. pdhl udah sering gue bawa ke kondangan. baru kali ini sampe terjadi kehilangan dhika.

    @leli:kalo papanya dhika mah ga parnoan.cuek aza tuh cari makan.cm gue yg parnoan takut anak ilang.kalo pembantu sih udah sangat dipercaya.udah kerja 2 taon dan rumahnya jg gue tau.

  5. luvly7 says:

    Huahahahahha, kambing gulingmengalahkan Dhika!! ck ck ck!!!

    btw, gue siy tenang abiis kalo anak gue lepas … keterlaluan yaa gue Lim?? Tapi gue siy mikirnya positip2 aja gituh … :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s