Gue 44% orang Indonesia

Dari blognya Dessy nih.

[x] Ga kenyang kalo belum makan nasi
[x] Ngobrol di bioskop
[x] Sarapan nasi goreng ***Bukan cuma nasi gorenglah… Tapi emang gue lebih milih sarapan yang ‘berat2′ ketimbang cuma roti hihihi***
[ ] Suka barang2 bermerk apalagi pas SALE
[ ] Mahir menghindari jalan rusak saat mengemudi
[x] Kecanduan mie instan ***Gue banget!!!!!***
[ ] Pernah sukses menyuap polisi ***Suap apaan nih? Damai pas tilang? Kalo itu sih pernah :p***
[x] Beli barang bajakan ***DVD bajakan hihihi***
[ ] Suka buang sampah sembarangan
[x] Pernah belanja di kaki lima
[ ] Umur di SIM / KTP lebih tua dari aslinya
[x] Pernah beli makanan di pinggir jalan
[ ] Menyadari uang adalah segalanya sebelum umur 6 tahun
[x] Hal pertama yg terbayang waktu dengar kata ‘Jakarta’ pasti ‘MACET’
[ ] Kalo nyupir lewat bahu jalan
[ ] Merasa telat itu biasa
[ ] Males antri
[x] Ga suka upacara bendera tiap Senin
[x] Suka bau terasi
[ ] Suka tentang dunia paranormal
[ ] Menghabiskan malam sebelum ujian untuk mencari seseorang yang tau jawabannya
[ ] Menghadiri acara pernikahan cuma sampe selesai makan
[ ] Sedia sekaleng obat nyamuk di rumah
[ ] Saluran TV di rumah nayangin acara yg mirip-mirip (sinetron jiplakan)
[x] Tau lebih dari 10 singkatan

Total score : 11

Dikali 4 jadi 44.
Artinya gue 44% orang indonesia dong?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s