Curhat macet lagi..hiks

Baru juga curhat soal macetnya jalanan Cacing, skrg gue mo curhat macetnya jalanan Mangdu. Jangan pada bosen ya. Abis gue udah bete bgt. Ke mana lagi bisa mencurahkan isi hati selain ke blog?

Nih MASA tadi sore gue naik mikrolet dari stasiun kota Beos sampe WTC Mangdu makan waktu 1 jam?Itu kan jaraknya cm kurleb 1 km. Besok gue mo coba naik mikrolet yang lewat Kampung Bandan aza ah. Siapa tau ga kena macet parah kayak tadi sore.

Jam 7 malam gue baru sampe di terminal Priok. Dijemput papa Dhika sih. Jadi ga gitu bete. Coba kalo udah macet parah gitu, trus gue masih harus naik ojek. Sampe di rumah udah jam 8 kurang. Hiks keluar kantor jam 5 sore, baru sampe rumah jam 8. Parah…. hiks hiks hiks…๐Ÿ˜ฆ

Masa temen gue yang tinggal di Bogor jarak tempuh kantor-rumah lebih cepet daripada gue yang notabene masih tinggal di dalam kota Jakarta?

Gue semakin bertekad mo belajar bawa motor ke kantor. Kayak Jeung Pitshu. Jeng Pit, bagi2 dong tips dan trik bawa motor di jalanan Jakarta.

6 thoughts on “Curhat macet lagi..hiks

  1. yulia says:

    masaoloooo 3 jam neng cm di jkr doang???? ckckckckk itu mah udah keterlaluan.

    duh Lim bukan apa2 ni ya, kl gw jarak 1km itu bakal gw jabanin jalan kaki dah dr pd 1 jam di jalan hihihihihihiii..*lariiiii*

  2. Limmy HL says:

    @yulia:hahaha jd skrg lu udah makin bisa ngebayangin kan gmn tambah parahnya kemacetan di jkt?

    kalo tujuan akhir gue deket situ sih gue turun deh jalan kaki. tp berhubung tujuan akhir gue tuh jauh bgt dan tu mikrolet jarang yg kosong jadinya gue tabah2in deh duduk sampe pantat panas di mikrolet. *bisulan deh ntar pantat gue* hahaha

  3. .:acen147:. says:

    lim, gw dari client jam 7.15. sampe rumah jam 8.15. kok lu lebih lama? pdhl gw ke depok loooh…

    btw, temen gw yg rumahnya di pluit juga sama tuh. sampe rumah jam 8.15, kaya’ gw yg rumahnya di depok.

    lu pindah depok aja deh, lim… wekekekekek

  4. Limmy HL says:

    @susy:sus,kavling sebelah rumah lu masih kosong kan? booking dah utk gue. ntar gue beli. *kalo udah dapat ujan duit* hahaha

  5. Pitshu says:

    huayah… hihihi, bawa motor emang enak sih, kemana2 irit. cuma yah gitu jeung limmy pikirkan lagi.

    klo yang namanya motor, jatoh aja langsung lecet2 lho!๐Ÿ™‚

    triknya, sama dengan pengemudi mobil, hafalin jalanan yang jelek. soalny ban motor kecil, klo banya kelipet bisa robek. Nah kudu mikirin juga, klo ban bocor dijalan, kudu dorong nyari tukang tambal ban๐Ÿ™‚

  6. Limmy HL says:

    @pitshu:emang sih resiko naik motor lebih bahaya drpd mobil. tp praktis bgt utk menghadapi kemacetan.

    hehe soal ban bocor,kdg gue kepikiran jg sih. kalo gue beneran bawa motor trus bocor gitu, gue kuat ga ya dorong motor. hehe

Leave a Reply

