Kabar menggembirakan

Gue bahagiaaaaa….gue senaaaaaaaaaaaanggg.

Bahkan tadi sore waktu pulang kena macet pun, gue tetep bahagia. Bahkan tadi sore waktu terpaksa jalan kaki (karena macet total) dari terminal Priok sampe pertigaan Mambo pun, gue tetep bahagia.

Tadi siang gue dapat sms dari adek gue, Lina. Inget ga? Adek gue yang berhenti kerja demi ngurus alm. mama yang sakit. Inget kan cerita gue ttg perjuangan hidup Lina. Dan di mana gue sangat mengharapkan dia bisa hidup bahagia. (Bisa dibaca di sini).

Nah tadi siang dia sms gue. Katanya udah dapat kerjaan. Besok tgl 1 Maret udah mulai kerja.
Gue senang dia udah mulai kerja. Udah mulai ada kesibukan. Ga hanya diam di rumah. Ga bergaul. Ga ketemu orang byk.

Mgkn pada heran kenapa gue pengen bgt adek gue bersosialisasi dan ga hanya diem di rumah. Selama ngurus alm.mama, dia mendampingi mama 24 jam di dalam kamar. Kamar tidur mama gue kan tertutup ga ada jendelanya. Dan efek dari 24 jam ngurus mama di dalam kamar tertutup mengakibatkan mata Lina jadi sensitif terhadap cahaya terang. Kalo keluar rumah di siang hari, dia harus pake kacamata supaya matanya ga kesilauan. Trus berduaan dengan mama terus mengakibatkan dia jadi malu bertemu orang asing. Dia juga jadi jarang kumpul lagi sama temen2nya.

Makanya gue senang dia udah dapat kesibukan baru. Mudah2an kehidupan sosial dia bisa balik normal lagi. *gue bisa ditimpuk dia nih kalo baca post yang satu ini seakan2 dia ga normal.hahaha…peace ya Na…peace…Tuace love you..muach*

This post is dedicated to you, my dearest sister.🙂

13 thoughts on “Kabar menggembirakan

  1. Pitshu says:

    huahhh.. dd yang satu itu lom married ?

    sekarang ada dimana?!

    selamat yah! semoga dia ga pemalu, dan banyak temen, trus kerjaanya juga enak dan gajinya gede hehehe

  2. yulia says:

    selamat ya jeng bwt adek lo🙂

    ngurus orang tua tanpa pamrih berkatnya aduhhhh..seabrek-abrek🙂

    take care ya say🙂

  3. Limmy HL says:

    @pitshu:gue 6 bersodara pit.yg udah merit baru gue dan adek no 3. adek2 gue di kuntien tuh.

    @yulia:thx ya jeng yul.🙂

  4. Pucca says:

    gua kira kenapa lim..gua kirain lu dapet hadiah apa dari adi hihi. ternyata adek lu dapet kerjaan, baguslah..semoga dia betah ya..terus semoga dia gampang bersosialisasi🙂

  5. sakuralady says:

    Wah bener2 full time mendampingi mama ya.. terharu..
    Apapun benih yang kita tanam pasti akan berbuah pada akhirnya.
    Pastinya Lina akan dapet yang terbaik nantinya.. wish her all the best..

  6. Limmy HL says:

    @viol:dapat hadiah dr adi?wuaa suami ga romantis kayak dia mah harus ditagih baru ngasih hadiah. hahaha

    @wily:makasih ya. emang tanpa Lina, gue sekeluarga pasti bingung ga ada yg ngurus alm. mama.

  7. Limmy HL says:

    @arman: thx man. gue jg salut bgt kok sm dia. belum tentu gue bisa sehebat dia yang bisa 24 jam urusin alm. mama.

  8. HannY says:

    hii salam kenal limmy🙂 iya gue ikutan terharu baca posting soal adek loe🙂
    perbuatan baik pasti akan berbuah yg baik pula.

  9. Alvina says:

    Lim, selamet yaa… adek lo anak yang berbakti banget pasti deh dapet yag terbaik juga… Semangat terus ya untuk adek lo..

  10. luvly7 says:

    duuuh, Lina pasti orangnya tulus & perhatian banget yaaa
    moga2 abis dapet kerjaan baru, dia segera dapet pendamping yang baik juga yaaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s