Nyaman & Cepat = Biaya Mahal

Tadi pagi gue bangun kesiangan. Seperti biasa, alarm hp bunyi jam 5.15 terus gue matiin lagi. Udah itu balik bobo. Eh jam 6.30 baru bangun. Itupun dibangunin dengan panik sm papanya Dhika. hahaha

Byar…byur…mandi kilat. Dandan kilat. Eh lagi papa Dhika mandi, air di tangki penampungan abis. Udah itu si Dhika pake acara eek. Duh bener2 pagi yang hectic.

Jam 7 kurang baru berangkat anterin Dhika dulu ke rumah mertua. Berhubung papa Dhika jg udah mo berangkat ke pabrik, jadinya gue dianterin sama anak buahnya.

Tunggu setengah jam di pertigaan Mambo, tapi kok bus gue ga lewat2 ya? Pdhl udah jam 7.30 lewat. Masa jumat ini gue ngantor jam 9 lagi kayak minggu lalu. Jadi dengan sangat terpaksa, gue naik taxi deh.

Total biaya dr pertigaan Mambo-Sudirman Plaza 57rb sekian. Tapi gue kasih aza 60rb ke sopir taxinya. Total waktu dari pertigaan Mambo-Sudirman Plaza cm makan waktu 40 menit. Sampe depan lobi kantor lho.

Kalo naik bus sambung kopaja, total biaya cm 5000+2000=7000 perak. Total waktu bisa 1 jam lebih. Itupun harus disambung jalan kaki nyebrang jembatan.

Bener2 yak untuk kenyamanan dan irit waktu itu perlu biaya mahal. 60rb dibagi 7rb tuh bisa utk berapa kali gue naik bus? 8x bo.

11 thoughts on “Nyaman & Cepat = Biaya Mahal

  1. l3l1 says:

    hehehe gitu dong lim yg rajin ngisi blognya. tapi heran niy bloggring kok klo lu ada update kagak nongol di blog gue yak??

    emangnya pabrik apaan lim? bener2 wiraswasta sejati ya.. buka warnet, punya pabrik.. hehehe

    btw, ketemu sofie dalam rangka bisnis lim hahaha. dia ngambil polis buat dia dan toriq. ngomong2 lu udah ada buat dhika blum? *hahaha*

    seru kali kapan2 ketemuan bawa anak2 kita, sama aktifnya heehe

  2. Arman says:

    betul.. waktu emang mahal sekali.
    ya kayak kita nih bela2in sewa apt ini yang kecil banget tapi mahal banget. tapi ya diambil juga karena deket banget ama kantor.

    jadi gua jam 7.30 paling pagi untuk bangun. kadang malah jam 8 baru bangun. jam 8.30 atau 8.40 baru pergi, dan jalan kaki doang nyampe deh di kantor tanpa telat!🙂

    tapi ya itu.. mahaaaaalll!!1😦

  3. Limmy HL says:

    @leli:blogring emang suka error lel.makanya gue ga pasang lg di blog gue.

    duh lu jgn terlalu overestimate gue dan laki gue.pabrik bukan punya sendiri kok.tp pabrik orang.tiap hari laki gue ambil/beli limbah ke situ.

    kl warnet kan emang usaha yg gue berdua cita2kan dr jaman kuliah.br terwujud taon lalu.🙂

    gue ud punya polis utk dhika lel.ambil sm temennya laki gue.

    kopi darat bawa anak? boljug tuh.
    wah gue bls komen lu kyk tulis email aza ya. panjang. hahaha =D

    @arman:seandainya laki gue kerja di sudirman jg, pasti gue jg akan sewa apartemen kayak lu man.biar gue bisa bangun siang. hahaha

    lu asyik bener sih bs bangun siang dan ngantor jalan kaki. mauuuu dong.

    @alvina:vin,kyknya lu salah kira deh.gue sudirman plaza yg sebelah wisma bumiputera lho.bukan yg deket ABDA.pertigaan mambo itu pertigaan antara jl enggano-jl yos sudarso-jl jampea. di daerah tg priok. pasti lu blm pernah nyasar sampe priok kan? hehe

    @yulia:duh gue mauuuu bgt naek motor ke kantor.tp harus belajar dulu trus bikin sim dulu jeng.🙂

  4. Limmy HL says:

    @viol:susy suruh gue pindah ke depok.lu suruh gue pindah ke duri kepa. mau2 aza sih. di sekitar rumah lu masih ada yg kosong ga? booking dah utk gue. ntar gue beli kalo udah ada ujan duit. hahaha

    atau gue ngekos di rumah lu aza viol.
    pulang ke cilincing seminggu sekali. hehehe

  5. Limmy HL says:

    @pitshu:kantor gue kan absensinya ketat pit. tiap hari harus kerja 8 jam. jd kalo masuk jam 9 harus pulang jam 6. nah gue pulang teng jam 5 aza,sampe rumah jam 7an. gmn kalo gue pulang jam 6? kasian kan dhika kemalaman nungguin gue di rumah neneknya. hehe =)

    bike to work? naik sepeda 33 km?bisa makin kekar betis gue dah. hahaha

  6. luvly7 says:

    Jangan naik motor buuuuu … bahayaaaaaa!!!

    Mending naik bus aja deh, gpp, nabung pelan2 biar bisa beli yang roda 4😉
    Sementara naik bus kan enak, tinggal bobok dah nyampe kantor!
    Kalo mau ga pake diri, mending naiknya dari terminal aja, jangan dari mambo …

Leave a Reply

