Long weekend

Long weekend dimulai dr tgl 20 Maret 2008 sampe tgl 23 Maret 2008. 
20 Maret 2008:
Jam 10 pagi ke rumah ie2 gue di Sunter utk ikut anterin Ama gue ke bandara. Beliau mo berangkat ke US bareng ie2 gue dan anak cowoknya. Mo berkunjung ke rumah ie2 gue yg lain di LA. (Gue byk ie2 ya? hehe. Sodara mama gue ada 9 orang bo , 6 adek cewek dan 3 adek cowok). Sedih juga melepas keberangkatan Ama gue. Beliau udah tua, udah 75 taon tapi masih sehat lho. Masih bisa jalan sendiri. Masih bisa travelling ke luar negeri segala. Penerbangan 18 jam gitu kan capek bgt menguras tenaga. Untung beliau ditemani sm ie2 gue dan anaknya. Dulu pernah lho Ama gue berangkat ke US sendirian. Pdhl beliau ga bisa bahasa inggris tapi mungkin karna udah lanjut usia gitu, jadinya pihak imigrasi ga byk cingcong.
Pulang dari bandara, niatnya mo ke Mangga Dua mo beli DVD. Udah byk film yang ketinggalan belum ditonton. Tapi baru juga masuk gedung mal Mangdu, baru lewat loket tiket parkir, eh ada telpon dari operator warnet gue. Katanya server mati, koneksi internet putus. Akhirnya kita muter keluar gedung, bener2 cuma numpang lewat doang tuh. Kena bayar 2000 pula cuma numpang lewat gitu. hehehe
Sampe di warnet, Adi lgs ngecek sana sini. Ternyata cm masalah listrik. Jadi colokan listriknya udah rusak. Makanya komputer server ga bisa nyala. Ya ampyun..gitu doang sampe harus Adi yg turun tangan. Emang gini deh resikonya punya operator ga ngerti komputer. Operator warnet gue emang temen2nya Adi semua. Temen2 yang lagi ga ada kerjaan jadi dikaryakan oleh Adi disuruh jagain warnet. 
Tgl 21 Maret 2008:
Gue pergi nonton berdua Adi di Mal Kelapa Gading. Nonton film 10.000 BC. Nonton yg show pertama. 21 masih sepi jadi beli tiket jg ga perlu antri panjang. Abis beli tiket, kita makan siang dulu di foodcourt. Duh kalo cm jalan2 berdua gini, serasa masih pacaran belum punya anak deh. hihihi
Dhika dititipin ke rumah mertua. Padahal waktu Dhika liat gue dan papanya udah pake baju rapi dan gue bawa2 tas, dia lgs sodorin kaos kaki dan sepatu minta dipakein. Udah ngerti kalo dipakein kaos kaki dan sepatu artinya dia mo diajak jalan2. Pas gue mo berangkat ninggalin dia di rumah neneknya, dia nangis. Lgs deh dialihin nonton Ultraman dulu. Baru gue diem2 kabur.
Maapin mama papa ya Dhika. 
Tgl 22 Maret 2008:
Rencana mo ke Mangdu lagi beli DVD. Tapi yg namanya rencana emang kita yang berniat tapi Yang Di Atas yang menentukan jadi enggaknya. Meteran listrik rumah gue rusak. Jadinya seharian tungguin orang PLN ganti meteran listriknya dulu deh. Begitu urusan meteran listrik udah beres, sekitar jam 4 sore Adi ajakin terusin niat cari DVDnya. Otre deh papa. Abis beres2 dan dandan2, kita meluncur deh. Jalanan sepi bgt. Lancar. Senangnya kalo tiap hari kayak gini. Sampe di Mangdu cari parkiran juga gampang. Waktu antri makan di Hokben jg sepi. Trus waktu beli DVD di tempat langganan, dikasih harga lebih murah dari pasaran lho. Senangnya….
Tgl 23 Maret 2008:
Ga ke mana2 nih. Abisnya mobil lagi dipake mertua gue utk ziarah ke Jember. Ya gini deh kalo punya mobilnya kongsian pake. hehehe
Update khusus tentang Dhika:
Dhika lagi batpil nih. Ga tau deh ketularan siapa. Heran kok Dhika jadi gampang sakit ya? 
Oiya gigi geraham Dhika udah tumbuh 2, masing2 1 di kiri dan kanan. Senangnya….Pdhl dulunya gue udah khawatir aza kok giginya Dhika ga nambah2 dari 8 biji (4 atas 4 bawah). Tadinya udah mo gue kasih vitamin kalsium khusus biar merangsang giginya nongol. Tapi abis tanya sana sini, katanya bagusan alami. Jadinya gue ga kasih apa2 deh ke Dhika. Dan ternyata bener. Skrg udah nongol tuh 2 biji gerahamnya.
Apa karena tumbuh gigi itu Dhika jadi batpil ya? 

8 thoughts on “Long weekend

  1. Pucca says:

    kasian dhika ditinggalin, maapin ya dhika, mama papa mau pacaran lagi hehe😛
    gua gak kemana2 ni lim..cuma ke cl aja buat makan + jalan2 bentar, sisanya gua malas2an di rumah ampe bego hehehe😛

  2. leli says:

    gue malah di rumah aja, si jeff banyak kerjaan sampe2 4 hari ini lembur di kantor mulu… jadinya gue ngutak ngatik aja blog aja deh hehehe. btw, tampilannya berantakan ngak lim lay out yg baru? soalnya kadang2 di browser laen suka jadi aneh2…

    emang kaenya lagi musim batuk pilek deh. anak ipar gue yg masih baby kemaren sampe di fisiotherapi selama 3 kali

  3. Arman says:

    setau gua sih gak ada hubungannya numbuh gigi ama batpil lim.

    tapi ya mungkin kayak si leli bilang, kan cuacanya lagi gak enak jadi ya bisa aja kena batpil…

    no worry lah.. batpil kan virus aja.. ntar juga sembuh sendiri…🙂

  4. Limmy HL says:

    @viol:harusnya lu main ke rumah gue aza viol. dr rumah lu ke rumah gue kan udah kayak ke luar kota. hahaha

    @leli:waduh papa kenneth kerja keras rajin cari rejeki nih. sampe long weekend aza tetep lembur.

    @arman:hehe itu kan gue asal ngomong aza man. gue tau kok ga ada hubungannya batpil sm tumbuh gigi. skrg papanya dhika jg ketularan batuk dr dhika. hehe

  5. Yulian says:

    gw juga kaga jadi tuh Lim ke the jungle hehe. gara2 ade gw ga enak badan, kesian kalo kita pegi ninggalin dia di rmh.

    jadinya ke mangdu juga tuh gw ama nykp, sementara ade gw di rmh.

    si anast yang jadi pegi ke the jungle, batal masuk, gara2 ruame banget katanya.

    gw sempet ke puncak juga, kena macet 2 jam-an dari keluar tol sampe puncak pass

  6. Limmy HL says:

    @yulian:oh lu ga jadi ke the jungle ya yul? pantesan tadi waktu gue jenguk blog lu, blm ada updatean.

    emang kalo libur panjang ini, tempat wisata penuh bgt ya? makanya males mo ke mana2. males macet dan antrinya itu lho.

  7. - manda ayah buat toriq - says:

    pertanyaan yang sama terjawab sudah dalem postingan anak sakit niy Lim, heheheh

    gue juga udah mikir2 apa guenya musti minum pil2 kalsium gitu, ato Toriqnya ya…..ahhh, biarin deh alami aja….heheh

    sama niy, batpil….nikmatin deh kitaaa ya Lim? hhehhehehhe

  8. Limmy HL says:

    @sofie:hahaha emang ‘nikmat’ bgt kalo anak lg sakit ya. iya sof, gue tanya kanan kiri semua bilang alami aza. buktinya giginya tetep tumbuh cm rada lambat aza.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s