Cowok dan film sadis

Entah kenapa ya yang namanya makhluk cowok itu demen bgt sama film sadis. Makin sadis makin senang nontonnya. Contoh kasusnya tuh Adi. Dia demen bgt nonton film yang berhamburan darah dan potongan tubuh manusia. Katanya seru…Nontonnya bisa sampe tereak2 heboh gitu.

Kayak hari Minggu kemaren tuh.Kan gue ga ke mana2 karna mobil lagi dipake mertua. Jadinya bertiga papa Dhika dan Dhika ngendon di rumah doang. Waktu Dhika lagi bobo pagi, papanya lgs setel dvd deh. Kan abis berburu dvd di Mangdu🙂

Dia nonton film Rambo IV. Katanya filmnya bagus. Ih bagus dari mana coba? Si Stallone udah uzur gitu, udah kakek2. Trus filmnya sadis bgt, byk darah crat crot crat crot. Ilfil gue liatnya. Jadi gue milih main internet aza deh.

Film penuh darah lain yg disukai papa Dhika tuh Apocalypto (besutan Mel Gibson) dan Braveheart (Om Mel Gibson juga neh). Adi tuh nonton Braveheart udah sejuta kali mungkin. Tiap di tv ditayangin dia tetep pantengin. Pdhl udah sampe hafal adegannya. Kalo film Apocalypto dia udah nonton 3-4 kali. Dan selalu dia rekomen film tsb ke temen2nya. Katanya film bagus bgt. Halah2x…dapat komisi dari Om Mel Gibson apa? Saking sadisnya film Apocalypto ini, ga lulus sensor lho dan ga boleh masuk ke Indonesia. Btw, tukang langganan gue tampangnya mirip lho sm pemain utamanya film ini. hahaha Jadinya gue suka manggil tukang gitu itu Jaguar Paw (nama peran utamanya film Apocalypto).

7 thoughts on “Cowok dan film sadis

  1. leli says:

    halahh samaan ama jeff suka ama braveheart, tapi lebih karena spiritnya siy dianya. klo apocalypto emang sadis banget tuh film, tapi bagus juga siy spiritnya.. di luar adegan sadisnya yaa…

  2. Limmy HL says:

    hahaha tuh kan selera cowok rata2 sama. kalo si adi gue ga tau deh demen sm spirit filmnya atau kesadisannya. yg jelas dia ga ada bosen2nya nonton dua film itu.

  3. Pucca says:

    maklum, cowo lim..napsu membunuh besar, jadi harus disalurkan ke film2 laga hehe.
    kalo braveheart ama apocalypto gua juga suka😀

  4. Limmy HL says:

    hah viol, lu demen 2 film itu? ya ampyunnn ga gue sangka cewek semelankolis lu ternyata demen film sadis gitu. hahaha

  5. Arman says:

    lha komen gua kok gak masuk yaaa…😦

    gua juga suka ama film sadis. malah semakin sadis semakin suka. hahahaha. temen gua pernah bilang katanya gua ini sadis banget. di saat orang2 udah pada ketakutan karena terlalu sadis, gua masih berasa biasa2 aja. hahaha.

    tapi gua juga suka lho film2 yang bisa bikin terharu biru.

    buat gua, film yang bagus itu kalo bisa bikin gua takut/deg-deg-an (horor/film sadis), bikin gua terharu biru (drama), bikin gua ketawa (komedi).

    film yang gak bagus tuh kalo bikin gua gak berasa apa2, atau bikin gua kesel (saking jeleknya), atau bikin gua ngantuk. kalo mau ngantuk mah nunggu malem juga gua bakal ngantuk sendiri dah.. gak usah nonton pilem😛

  6. Limmy HL says:

    @pitshu:toss pit.gue jg suka sm film.tp kalo yg horor/sadis sih emoh.

    @arman:tuh kan selera tiap cowok rata2 sama. mgkn berhub sm hormon kalian para cecowok kali ye. hehe

Leave a Reply

