Hasil keisengan mama papa

Hasil keisengan papanya.

Hasil keisengan mamanya.
Anak baru abis bangun tidur. Masih bengong udah difoto2.

10 thoughts on “Hasil keisengan mama papa

  1. Limmy HL says:

    @pitshu:yo olo pit. anak gue cowok. masa dipitain. walaupun pernah sih iseng gue pakein bando hahaha

    @arman:lu bener kok man. dhika emang lbh mirip papanya dibanding gue.

  2. nat says:

    setuju!

    dhika fotokopian adi banget lim!

    gw sampe ngamat2in dari tadi, nyari mana yg mirip lu, tapi ga nemuuu, wakakaka…jiplak plek plek yah…

    apa emang anak cowo lebi mirip papanya?

  3. Limmy HL says:

    @nat:harusnya tu kata orang neh, anak cowok mirip mamanya. anak cewek mirip papanya.
    kalo soal dhika lbh mirip papanya sih gue udah pasrah. viol kan pernah bilang kalo gen adi lebih kuat dr gen gue. makanya anak cowok aza mirip dia. jadi kalo gue punya anak cewek udah tau juga pasti mirip adi. hahaha

    eh ada satu yg mirip gue nat. idungnya gede hihihi

  4. - manda ayah buat toriq - says:

    anak abis mandi, dikalungin handuk = eh lucu juga ya [tapinya Toriq sering nolak trus geleng2 kepala]

    anak lagi bete, kausnya dibuka mau diajak mandi, trus kausnya disisain sampe batas kepala = eh lucu juga ya [seringnya Toriq nangis karena risih kepalanya ada barang laen]

    walhasil kalo begini terus, jadi berasa…..”ehm..apa musti punya anak cewe ya biar ga risi didandanin???? hahahahhaha

  5. Limmy HL says:

    @sofie:hahaha gini deh nasib anak punya emak bapak iseng ya?ayok program hamil anak cewek sof,biar bisa puas lu dandanin.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s