Jalanan mulus

Nah biasanya di postingan yg dulu2 kan gue suka ngomel2 soal macet gara2 jalanan rusak. Kali ini beda. Kali ini gue mo mengucapkan terima kasih kepada Pemda JakUt yang udah turun tangan membenahi kerusakan jalanan di JakUt. Sehingga perjalanan pulang pergi gue bisa lancar jaya ga kena macet cm gara2 jalanan berlobang lagi. Akhirnya pajak yg selama ini gue bayarin ada manfaatnya juga ya. hehe

Jalanan yang gue lalui pas pulang pergi skrg udah mulus bgt lho. Lobang2 jalanan yg gede yg sampe bisa bikin kontainer terbalik, udah ditambal. Bukan hanya ditambal. Jalanannya juga di perlebar dan dipertinggi. Jadi diaspal berlapis2. Bahkan ada sebagian jalan yg dicor beton biar lebih kuat dilewatin kontainer2 raksasa tiap hari.

Nih jalanan yg dulunya bermasalah dan skrg udah mulus bgt.
Jalan Yos Sudarso-Jampea-Cacing-Akses Marunda. Semua jalan gue sebutin itu langganannya lobang gede karna tiap hari dilalui kontainer. Sekarang jalanan2 itu udah mulus, lebar pula. Senang deh liatnya. hehe

Oiya jalan Akses Marunda itu jalan ke rumah gue juga lagi diperlebar lho. Sampe 4 jalur. Udah kayak jalan tol aza ya? hehe

Jalanan bagus kayak gitu berdampak juga ke pengeluaran gue. Bisa lebih irit karna yg biasanya terpaksa naik ojek (10rb) demi menghindari kemacetan. Sekarang bisa balik kembali naik KWK yg cm bayar 2rb perak.🙂

4 thoughts on “Jalanan mulus

  1. Pucca says:

    asik donk..udah gak bolong2 lagi jalannya. tapi siap2 aja, biasanya tambalan gitu gak tahan lama😦
    pada dikorup semua aspalnya…

Leave a Reply

