Bos moody

Susah punya bos moody.

Kadang jutek..galak.
Kadang baek..ramah.
Tiap hari kalo ketemu dia, harus pinter baca suasana hati dia. 
Sampe2 gue dan temen satu divisi punya istilah utk menggambarkan mood bos –>’ cuaca’.
Jadi kalo cuaca lagi mendung, berarti mood bos lg jelek.
Kalo cuaca lagi cerah, berarti mood bos lg bagus.
Kalo mood bos super duper jelek, kami bilangnya cuaca hujan badai.
Pdhl bos gue kan cowok, jenis makhluk Tuhan yang ga mengalami sindrom PMS.
Kalo bos gue cewek dan lagi PMS, mgkn cuaca jadi tsunami kali ye… hihi

8 thoughts on “Bos moody

  1. Arman says:

    hahaha gua pernah punya bos yang begini. kita juga nyebutnya cuaca. hahaha.

    gimana cuaca?? mendung… cerah.. hehehe.

    kalo udah parah biasa langsung keluar berita dah kalo bos lagi M hari ini.😛 jadi kita kudu extra ati2 kalo gak mau disemprot.😛 padahal bos guajuga cowok sih.. hehehe

    dan kalo lagi baik ya baik dan asik banget orangnya. bener2 bisa kayak temen secara dia juga masih muda. dan sampe sekarang pun kita masih temenan. ya udah gak jadi bos udah gak ada cuaca mendung lagi sekarang. hahaha

  2. Pitshu says:

    nah itu yang selalu jadi pertanyaaa g…

    klo cewe bad mood biasanya tanda2 mau/lagi PMS

    Tapi klo g perhatiin yang namanya cowo, 1 bulan sekali juga ada bad moodnya, cuma mereka enggak PMS hahaha ^^. Jadi klo g bilang cowo sama cewe sama aja, dalam satu bulan pasti ada dech! bad moodnya. Dan cewe juga ga tiap bulan bad mood kali mau/lagi pms ^^

  3. Limmy HL says:

    @arman:wah man. ex bos lu itu sm bgt sm bos gue. jangan2 kembaran tuh. hehe

    @pitshu:kalo menurut gue kita cewek PMS cm sekali sebulan. kalo cowok PMS bisa tiap hari. hahaha

  4. Limmy HL says:

    @leli:hahaha itu jg teori temen gue tuh. kalo bos gue lg mendung katanya mgkn karna ga dapat jatah dr istri semalam.

  5. Alvina says:

    Lim, kalo bad mood mah gak mandang cewe atau cowo… tp kalo bos gw siy yg cewe emang lbh parah… lagi seneng aja, bisa menggigil kalo ada disebelahnya… auranya kali udah kaga enak.. hehehe, untung skrg udah gak jd boss gw…
    Nah kalo boss gw yg cowo gampang marah tp gampang seneng juga, jd musti pinter2 liat moment, ;p

  6. Limmy HL says:

    @viol:wah kasian amat lu viol. dpt bos yg mendung terus. berarti gue mashi mending ada cerah2nya kadang.hahaha

    @vin:hehe ternyata ga cuma gue yg punya bos moody ya. ternyata byk juga yg mengalami nasib yg sama.

    eh kira2 kalo satu saat kita udah jadi bos (amien), kita bakal jadi bos yg moody ga ya?

Leave a Reply

