Makan2 di Ambas

Karena gue lagi males ketik panjang2, dan kalian udah bisa baca ceritanya di blog Viol dan di blog Susy. Jadi gue yang bagian pajang foto kita bertiga waktu di Ambas. Sebenarnya gue bawa kamera buat pamerin video Dhika yg terbaru ke Tante Susy dan Tante Viol. Tapi apa daya ya Viol, kita ketemunya sama orang narcis. Liat kamera lgs minta foto. Temen2 kantornya udah mau pergi aza dia tahan utk fotoin kita bertiga dulu. hahaha =D

Makanan dan minuman yang ada di meja tuh bekas Susy semua lho. hihihi

10 thoughts on “Makan2 di Ambas

  1. Limmy HL says:

    buat memenuhi permintaan fans viol.
    kan byk yg pengen liat tampang lu yg tambah ceking dan tampang susy yg jg udah kurusan.🙂

  2. .:acen147:. says:

    horeeeeeee, akhirnya poto cantik gw dipajang juga. hihihi. mau donk potonya. kirim liwat imel yak, lim.

    buat viol, waktu ujan itu, temen gw sempet kepikiran mo ajak kalian. tapi gw kan ke arah tendean. lagian mobilnya sedan soluna, uda kagak muat. kacian pada keujanan ya. tapi gpp deh, sekalian olahraga dikit. huehehehehe.

  3. - manda ayah buat toriq - says:

    amem di pingkan??? uhhh, emang bisa sakit mata liat kue2 di pingkan tuh, hahahha……

    salam buat Susi yang dah kurus
    dan Viol yang…ehm….gapapa kok kurus, bikin ngiri yg makannnya banyak jadi lemak..hahahhaha

  4. Limmy HL says:

    @susy:udah gue duga pasti dia minta dikirimin fotonya. ntar gue kirim dr rumah ya sus. soalnya fotonya ada di komputer rumah.

    @sofie:kok ga ada salam buat gue sof? hihihi

  5. Arman says:

    eh eh gua gak tau yang mana limmy yang mana viol nih… coba jelasken…

    kalo susy udah paling tau dah yang mana… soalnya paling sering majang poto.. hahahaha

  6. Limmy HL says:

    @arman:lu cari aza yg ceking mata panda. nah itu viol. hahaha.
    trus lu cari lagi selain susy si narcis dan viol si mata panda, ada satu yg manis. itu gue. hihihi *ketularan narcisnya susy nih.*

  7. nat says:

    ya ampun, si viol itu kurus banget sih yaa…

    *lari takut ditimpuk viol*

    tp vi, lu enak bgt loh, orang2 mah malah pengen kurus, lu segitu mudahnya gitu…makan apa aja gak perlu mikir2 takut dosa…

Leave a Reply

