Berburu mainan di Asemka

Setelah sekian lama memendam hasrat pengen belanja ke Asemka, akhirnya hari Minggu pagi tgl 6 April 2008 terpenuhi deh hasrat terpendam gue itu. Dari baca2 cerita Yulian yang shopping ke Asemka, gue udah ngiler2 tuh pengen cobain belanja ke situ. Akhirnya sms ke Yulian tanya2 arah jalan ke sana. Ternyata Asemka itu sering gue lewatin tiap pulang kerja. Kan busway ke arah kota lewat situ. Jadi sebenarnya gue bisa turun di halte kota trus jalan kaki dikit.

Udah beberapa kali ngomong ke papa Dhika kalo gue pengen beli mainan utk Dhika di Asemka. Karena di sana harganya murah2. Tapi ga ditanggapin. Cuma numpang lewat aza di kuping dia.

Trus gue inisiatif ajak temen2 kantor yg udah pada punya anak utk belanja mainan. Sudah bisa diduga mereka antusias sekali. Tapi maunya mereka tu ke pasar Prumpung. Ga ada yang mo ke Asemka. Trus waktu gue cuti karna Dhika sakit itu, ternyata mereka udah duluan ke Prumpung. hiks😦

Entah ada angin apa, minggu lalu tiba2 dapat sms dari papa Dhika. Isi smsnya tanyain pasar mainan murah tuh di Prumpung bukan? Dengan semangat 45 gue balas smsnya. Bilangin dia kalo di Asemka juga murah dan lebih dekat dari rumah kami dibanding ke Prumpung.

Akhirnya hari Minggu jadi deh kita berburu mainan ke Asemka. Pagi2 jam 9an udah sampe di situ. Ternyata pada tutup. Cuma beberapa toko yang buka. Jadi gue berdua papa Dhika menclok di satu toko yang udah buka pagi itu. Liat mainan byk bgt rasanya pengen gue borong semua utk Dhika. hahaha

Mainan utk Dhika:
-Laptop mini
-Thomas dan rel keretanya
-Lego 100 pcs
-Mainan alat2 tukang
-Police set (pistol2an dll)
-Pancingan ikan
-Boneka ultraman.

Trus beli satu set helikopter pake remote control dan Police set utk Arman.

Total pengeluaran dadakan hari itu 475rb bo. Ck ck ck ck ck 6 bulan ke depan Dhika ga boleh beli mainan lagi nih.

9 thoughts on “Berburu mainan di Asemka

  1. Yulian says:

    Akhirnya kesampean juga yah ke Asemka🙂
    Minggu emang byk yg tutup, Lim.

    Ngeborong mainannya ga tanggung2😛
    Kalo kita beliin maenan beberapa sekaligus buat anak, kita suka ngumpetin beberapa. Jadi ga semua dikeluarin, kalo dah bosen yg satu, baru keluarin lagi yang laen.

  2. Vera says:

    kok peginya minggu lim…tutup tuh banyakan hehe..gile jg lu beli maenan segitu banyak stock yah bu hihi :p spt kt yul jgn ksh semua ke dhika nyicil tiap bulan satu ampe 6 bulan ke depan haha…

  3. Limmy HL says:

    @yulian:iya nih yul.gue ga tau kalo hari minggu pada tutup. jadi ga bisa bandingin harga termurah di toko yg mana.

    iya sih mainannya gue simpan sebagian. ntar kasih main ke dhika satu persatu.

    @arman:iya nih.asyik ga mainnya,man?

    @vera:hehe gue kurang informasi nih ver. ga tau kalo hari minggu tutup.

  4. leli says:

    legonya asli ya lim? gue pernah pergi ke pasar prumpung, tapi ngak jadi turun karena gue liat banyakan maenan china gitu.. trus si jeff ogah diajak masuk… huhuhu sebel deh.. padahal pengen liat…

  5. Limmy HL says:

    @leli:legonya ga asli lah lel. kalo asli mana mgkn murmer. di pasar asemka dan prumpung itu emang byknya jual mainan china.

  6. Limmy HL says:

    @pitshu:emang boros nih.tapi kan sayang anak. hehe =p

    @sofie:ntar deh 6 bulan lagi baru gue ke asemka lagi. bisa tekor kalo sering2 ke sana sof.

Leave a Reply

