Dhika Look-alike Meter

hahahaha gue puas walaupun cuma hasil iseng2 di internet. Tapi hasilnya bilang Dhika mirip gue dan adi sama rata. soalnya dlm dunia nyata, semua pada bilang Dhika lebih mirip papanya. hehe

10 thoughts on “Dhika Look-alike Meter

  1. Limmy HL says:

    @arman:hahaha statement yg bisa bikin perang dunia nih (kalo disalahartikan).

    man,coba lu bikin juga utk andrew.lebih mirip elu apa esther. kayaknya sih esther.

    @pitshu:iya pit.kata orang sih gitu.tp dhika malah lebih mirip papanya. mgkn gen papanya sangat kuat. hehe

  2. Limmy HL says:

    @viol:eh gue udah ulang 2 kali tau.karna awalnya jg heran kok hasilnya bisa 50-50 gitu. hehe

    @febiola:duh makacih dibilang mirip kerennya. hihihi
    kalo ditanya ke papanya dhika sih pasti bilang yg mirip ke gue tuh idung gedenya. hahaha idung hoki. *ngeles*

  3. esthertanudjaja says:

    Hahahaha, ada2 aja sih, Lim. Tapi biar adil deh, emang seneng yah kalo dibilang anak lebih mirip kita. hehehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s