Dhika ngambek sama mama

Semalam gue menemukan sesuatu yang baru lagi dari Dhika. Dia udah bisa marah dan ngambek sama gue. Ceritanya gini.

Semalam tu dia udah pules bobo jam 7an gitu. Trus gue jg ikutan bobo sekitar jam 9an. Sekitar jam 11an dia gelisah gitu ek-ak-ek-ok. Reflek, gue kasih nen2. Trus abis nen2, seperti biasa dia balik badan. Gue usap2 punggungnya. Biasanya dia pules bobo lagi. Tapi kali ini beda. Dia malah marah2 waktu gue usep punggungnya. Trus berhubung gue masih ngantuk bgt, gue cuekin aza. Gue balik punggung bobo lagi. Eh dia marah besar. Dia nangis2 kenceng bgt. Matanya bulet melotot ngeliatin gue sambil nangis gitu. Gue deketin mo gue gendong, dia malah menjauh. Gue paksa gendong, dia sengaja bikin badannya kaku ga bisa digendong. Ini terulang 2-3 kali. Papanya turun tangan mo nenangin dia. Dia juga ga mau. Malahan tetep nangis sambil matanya ngeliatin gue. Duh jadi merasa berdosa bgt udah cuekin dia tadi.

Sampe akhirnya gue paksa gendong. Gue peluk sambil gue bisik2in “Dhika marah sama mama ya? Mama minta maaf ya! Dhika jangan nangis lagi. Mama sayang Dhika.” Gue bisikin berulang2 sambil gue peluk. Baru deh dia diem. Abis itu gue ajakin bobo lagi, baru dia mau. Dia nen2 sambil main2in baju gue. Duh anak belum umur 2 taon gini aza udah ngerti marah/ngambek. Parah. Sifat keras kepalanya nurunin gue kali ya. hehe =p

5 thoughts on “Dhika ngambek sama mama

  1. Limmy HL says:

    @arman:wua kalo gue lagi ga keleyengan ngantuk sih pasti lucu man. tp ini kepala lg keleyengan mata 5 watt, yg ada gue bete. hahaha

    @viol:wua mana kepikiran mo foto.liat anak ngamuk kayak gitu.

Leave a Reply

