The Next Indonesian Idol

Ada yang nonton audisi Indonesian Idol utk kota Jakarta ga?
Ada satu peserta audisi yang lolos seleksi dan bikin gue merinding pas denger suara dia pas nyanyi. Bahkan 3 juri Indonesian Idol (Anang,Titi DJ dan Indra Lesmana) plus 1 juri tamu waktu itu (Nugie) pun terkagum2 dengan suara orang ini.

Sampe2 Titi DJ nangis…beneran dia nangis saking bagusnya suara orang ini. Titi DJ bilang selama audisi 5x Indonesian Idol, baru kali ini dia sampe nangis.

Dan setelah orang ini selesai nyanyi, Nugie sampe standing ovation buat dia.

Komentar Indra Lesmana : “Nyawa lu ada di gitar itu”. Karena orang ini nyanyi sambil main gitar. Bagussss bgt.

Namanya JANUARISMAN. Pekerjaan sehari2 dia ngamen sm temen2nya di kereta api Jabodetabek. Dia punya 1 orang istri dan 1 orang anak yg masih bayi.

Hebatnya dia tuh pede dengan keadaan dia. Ga pake cara memelas gitu biar juri jatuh kasian sama dia. Bravo untuk Januarisman.

Gue dukung elu sampe babak spektakuler. Semoga elu yang jadi the next Indonesian Idol!

NB:Buat yg penasaran pengen liat audisinya Januarisman,bisa dicari di youtube. Udah byk yg upload karna kagum juga sama suara dia.

6 thoughts on “The Next Indonesian Idol

  1. Pucca says:

    gua udah tau nih lim,emang suaranya bagus banget kok. gua bahkan udah denger mp3-nya, ternyata itu lagu ST12-Rasa Yang Tertinggal.
    Tapi setelah gua dengerin, kok lebih bagusan dia yang nyanyi ya drpd penyanyi aslinya haha😀

  2. Limmy HL says:

    @viol:bener kan suaranya bagus bgt.
    gue aza jd demen dengerin lagu ST12 setelah denger si aris ini nyanyi.

    gue mau tu dengerin dia nyanyiin satu album. hahaha

    eh lu ada mp3nya?bagi dong.
    gue dan adi tadi nonton youtubenya sampe berulang2.

  3. d e s says:

    gue jadi inget… dulu waktu gue naik bus ke depok ke rumah temen gue… gue denger ada pengamen nyanyi bagus banget suaranya. waktu itu dia nyanyiin lagu jikuistik yang judulnya “seribu tahun”. bagus……………. banget. jangan2 dia tuh ya orangnya hihhihi…

  4. Limmy HL says:

    @dessy:si aris ini ngamennya di kereta api jabodetabek des.
    ga tau deh kalo jg ngamen di bis.
    sebenarnya byk pengamen jalanan yg suaranya bagus2 ya. di blok m jg byk.

Leave a Reply

