Senin lesu

Hari ini lesu bgt nih di kantor. Ga semangat kerja. Inget sm Dhika terus. Tadi pagi berat bgt mo ninggalin dia. Seperti biasa, pagi2 gue anterin Dhika ke rumah neneknya. Dan seperti biasa, dia ga mau turun dr motor. Ga mau lepas dari gendongan gue. Lengan kecilnya peluk leher gue kencang2. Neneknya maksa gendong dari arah belakang. Dia nangis jerit2. Trus neneknya lepas gendongan dan Dhika ditaruh di lantai. Dia lgs lari ke dalam rumah cari gue. Trus peluk kaki gue erat2. Duh gmn hati gue ga meleleh? hiks 😦

Kata Viol, ini dilema working moms. Emang sih gue tau. Gue udah sering mengalami tapi kok kayaknya ga ilang2 tuh dilema gue. hahaha

Makanya gue sangat menikmat wiken. 2 hari di mana gue bisa bareng Dhika sepanjang hari. Kata orang2 sih kalo ada gue, Dhika jadi kolokan. Ga mau disentuh, dipegang, digendong org lain sm sekali. Maunya nemplok plok sama gue. Tapi menurut gue sih wajarlah. Mgkn dia melepaskan kangennya selama 5 hari mamanya kerja ninggalin dia di rumah neneknya. 5 hari di mana dia cm ketemu mamanya pas pagi2 sebelum mamanya berangkat kerja dan malam2 ketika mamanya pulang kerja dan sebelum Dhika ngantuk mo bobo.

Sabtu kemaren, gue bawa Dhika ke dr.THT utk disedot kotoran telinganya. Busyet deh itu kotoran telinganya gede bgt. Jorse deh. hihihi
Abis dari RS, gue sambung ke MAG. Papa Dhika lagi pengen makan pizza. Sedangkan gue pengen beli asinan mangga. Gara2 baca blog bumil sebelah yg lagi ngidam mangga muda, gue jadi ikutan ngiler pengen mangga.

Minggunya temenin papa Dhika main ke rumah temennya di Tangerang. Busyet deh jauh bener tu rumah temennya. Sampe nyasar2 cari alamat. Berangkat jam 9an. Pulang jam 1 siang. Alhamdulilah, dibawa jalan2 mulu selama 2 hari, Dhika tetep sehat. Gue parno bgt takut dia sakit karna kecapekan.

Udah jauh2 ke Tangerang, tadinya gue pengen keliling ke BSD liat model rumah2 yang bagus di situ. Tapi ga keburu. Maklumlah, mobil keluarga yg dipake rame2. Mobil udah dibooking untuk jemput suami adeknya Papa Dhika di Bekasi.

Ceritanya tuh, adeknya papa Dhika (nyokapnya si Arman) sakit kena DB. Suaminya jagain di RS. Eh istrinya udah keluar RS, giliran suaminya yg masuk RS kena DB juga. Trus udah itu anak mereka, si Arman kena muntaber pula wiken lalu. Sampe2 papa Dhika yang kena getahnya repot anterin ke RS. Papa Dhika sampe ngeluh katanya kapan ya dia bisa istirahat. Senin-Jumat udah capek kerja. Sabtu Minggu kok tetap diganggu. hehe Gini deh resiko tinggal dekat keluarga. Dimintain tolong mulu kalo ada apa2.

6 thoughts on “Senin lesu

  1. Arman says:

    iya lah namanya juga sodara ya… ya gpp lah nolongin sodara. kasian juga toh lagi dapet musibah gitu… 🙂

    ya gak… 🙂

Leave a comment