Nafsu makan turun drastis

Belakangan ini sejak gue ga meres ASI lagi di kantor, nafsu makan gue turun drastis nih. Dulu waktu gue masih meres ASI 2x (pagi dan sore) di kantor, nafsu makan gue gila2an deh. Kayak nafsu makan kuli.

Jadwal makan dulu nih:
Pagi jam 8an: Sarapan (nasi goreng/nasi uduk/bakmi ayam/bubur ayam/lontong sayur/indomie)

Jam 10an: Gue udah ngemil lagi. Entah kue basah/roti/coklat.

Jam 12:lunch. Sering dpt limpahan nasi dari temen.

Jam 2:Ngemil lagi.

Jam 4:Udah kelaperan cari cemilan lagi.

Jam 8:makan malam porsi gede. Nasi bisa 2 piring.

Sekarang nih berubah bgt.

Kalo biasanya pagi gue sarapan bakmi trus 1-2 jam kemudian gue udah kelaperan.
Sekarang mah boro2. Sampe siang jam 12 gue tetep merasa kenyang.Yang biasanya jam 12 gue udah tereak2 kelaperan. Sekarang mah adem ayem blm gitu laper.

Trus malamnya juga makan cm dikit. Ga sampe kalap 2 piring nasi lagi. Bahkan hari minggu lalu, sore2 jam 4 gue makan bakso. Biasanya tuh jam 7 malam gue udah laper makan nasi lagi. Tapi hari minggu lalu, gue malah ga laper2 sampe jam 10an malam. Gue maksain makan nasi dikit biar ga kebangun tengah malam karna laper.

Kalo nafsu makan turun gini, gmn program penggemukan badan gue bisa berhasil ya? Kata papa Dhika,gue harus rajin olahraga biar nafsu makannya meningkat. (Dia selalu ngomelin gue soal yang satu ini–> olahraga). Berhubung gue pan malas bgt bergerak dan berkeringat. hehe

12 thoughts on “Nafsu makan turun drastis

  1. l3l1 says:

    gilee 2 piring nasi hehehe… gue pagi bangun paling ngopi dulu.. abis itu baru makan sekitar jam 10 kadang jam 11… gile ya gimana kagak kurus hehehe

  2. Pitshu says:

    karena ga ada yang di keluarin, jadi nya ga laper atau ga napsu makan mungkin! hahaha…

    kapan yah g bisa gemuk juga ?!

  3. Yulian says:

    hoaaa…begimana ceritanye, napsu makan bisa turun? haha.
    sementara napsu makan gw gede terus kaga ada turun2nya😛

    minum susu + byk ngemil, Lim.
    olahraga, bukannya kalo elo pulang-pegi kerja, uda lumayan nguras kalori kan. pa lagi yg crita dulu, jalan kaki ampe 20ribu step?

  4. Limmy HL says:

    @pitshu:ooh ternyata ada satu lagi yg pengen gemukin badan selain gue dan viol. hahaha
    apa kita kumpul makan2 bertiga apa?

    @yulian:duh gmn mo byk ngemil kalo gue ga nafsu yul?minum susu?gue ga doyan susu.

    hahaha gue setuju sm lu.perjalanan pp rumah-kantor gue kan udah ckp bakar kalori. tp laki gue ga setuju. katanya itu ga termasuk olahraga. hiks😦

  5. Marlina says:

    Wah kok beda ya ama aku. Dulu waktu masih ngasih ASI makannya banyak banget.. Trus setelah gak ngasih ASI, kok ya tetep aja makannya banyak. hahaha..ini sih emang rakus ya..

  6. esthertanudjaja says:

    Walah Lim, elu yang dulunya makannya kaya kuli aja masih kurus gitu, apalagi sekarang. Haya haya….ayo cepet2 gemukkan badan. Gua udah berhenti kasih Andrew ASI sejak dia usia 2 tahun (5 bulan yang lalu), tapi sampe sekarang tetep aja gampang laper. Hehehehehe.

Leave a Reply

