Anemia

Hari Jumat tgl 25 April 2008 kemaren, gue ga ngantor. Sakit perut. Mules dari hari Kamis sore sampe Jumat ga ilang2. Kirain mo mens tapi kok ga dapat2. hiks😦

Mana belakangan jd gampang sesak nafas. Capek dikit lgs berasa sesak nafas. Udah itu nafsu makan jg ilang. Setelah gue pikir2, menganalisa sendiri nih ceritanya…kyknya gue anemia. Jadi tadi gue tanya sm om gugle deh gejala anemia itu kayak apa sih?

Ini hasil tanya2 om guglenya :
Jika Anda tiba-tiba mengalami gejala cepat lelah, kurang bergairah, tidak mampu berkonsentrasi, kurang selera makan, pusing, sesak nafas, mudah kesemutan, merasa mual dan jantung berdebar-debar, waspadalah! Kemungkinan besar Anda menderita kekurangan zat besi atau lebih akrab dengan sebutan kurang darah alias Anemia.

Tuh bener bgt gue kena anemia. Semua gejala yg disebutin tu gue ngerasain semua.

Hari Sabtu tgl 26 April 2008, gue berdua papa Dhika jadi nonton The Forbidden Kingdom di MAG. Nonton yg show pertama jam 12 siang. Sepi deh antrian tiketnya. Penontonnya jg masih sepi.

Waktu gue lagi dandan di rumah, si Dhika seakan2 tau kalo gue mo pergi jalan2. Dia senang bgt ketawa2 mulu. Trus waktu gue gendong mo bawa ke rumah neneknya, dia ketawa2 girang gitu. Mgkn dia kirain dia mo diajak jalan2 kali ya. Pdhl mau dititipin ke rumah neneknya hehe =p
Jadinya sepanjang jalan gue inget Dhika mulu. Merasa berdosa sm dia. Sampe di mal, liat orang jalan2 bawa anak seumuran Dhika, gue lgs tambah merasa berdosa. Sampe2 diledekin papanya Dhika kalo gue terlalu sensitif soal anak. Yah namanya jg naluri keibuan. Apalagi naluri keibuan dari seorang mama yg narcis sm anak. hehe =p

8 thoughts on “Anemia

  1. l3l1 says:

    hehehe gue ngak pernah lho nonton berdua semenjak punya anak.. pengen siy kadang2.. mungkin kapan2 kudu dititipin juga neh

  2. Limmy HL says:

    wua ternyata ada yg lbh parah dari gue. skrg kan lu udah tinggal sm mertua lel. boleh tu sesekali ken dijagain mertua, trus lu berdua jeff nonton. kan mal dekat kan dr rumah lu.

  3. Pitshu says:

    klo di cl gitu kan ada tempat penitipan anak yang dari sanggar bobox, anak kita aman enggak yah ?! hahaha…

    di TA gitu juga ada, di TA sih g liat keknya lebih bagus, ada yang bahasa pengantarnya bahasa inggris ^^

  4. esthertanudjaja says:

    Walah Anemia, coba tanya dokter dong, Lim, musti makan apa. Gua and Arman juga udah lama bener ngga pernah nonton berdua. Pas hamil gua musti bedrest malahan, jadi lagi biar kata anak masih di perut tetep ngga bisa pergi nonton bioskop. Hehehe. Untung kemarin akhirnya ada acara bawa anak ke kantor nya arman, and disono kita jadi nonton bertiga.😛

  5. Arman says:

    haha iya.. kita terakhir nonton berdua tuh maret 2005. nonton hostage nya bruce willis.

    gile ya udah 3 th gak pernah nonton bareng…😛

  6. Limmy HL says:

    @pitshu:maunya sih gitu pit.jd gue berdua papa dhika nonton dulu. abis nonton,bisa jalan2 sm dhika. tp sayangnya tempat penitipan anak gitu masih jarang di indonesia ya. mgkn karna takut penculikan anak. hehe

    @esther & arman:wah satu lagi pasangan yg udah ga pernah nonton bareng sejak ada anak ya?

    kalo gitu gue masih lbh beruntung dong bisa nitip anak ke mertua trus enjoy waktu berduaan suami. hihihi

    terakhir nonton maret 2005? ya ampun. sudah 3 taon 1 bulan yg lalu.

  7. Pitshu says:

    eh tapi sebelumnya udah pernah coba dibawa nonton lom?

    soalnya temen kantor g anaknya baru 1 tahun, di bawa notnon diem, anteng banget! dari awal sampe akhir hahaha ^^

    bersuara aja enggak lho!

  8. Limmy HL says:

    @pitshu:wah angkat tangan deh kalo bawa dhika ke bioskop. pasti ga bisa diem di tempat.

    mgkn anak temen kantor lu diem ga bersuara karna ketakutan. kan ruangannya gelap. hehehe

Leave a Reply

