Makan seafood di Kalimati

Kemaren sore entah kena angin apa, tiba2 papa Dhika sms ajakin makan seafood di Pademangan, Kalimati. Duh nostalgia bgt deh makan di situ. Terakhir gue berdua makan di situ tuh waktu pacaran. Setelah ada Dhika, ga pernah lagi makan ke situ. Soalnya warung tenda seafood pinggiran gitu kan bukanya malam. Ga enak tinggalin Dhika malam2. Mo bawa Dhika jg pasti ga comfortable bgt makannya.

Jadi kemaren sore pulang dr kantor, papa Dhika jemput gue di WTC Mangdu. Abis itu lanjut ke Kalimati. Saking udah lamanya ga pernah makan di situ, papa Dhika sampe lupa jalan. Untung gue masih inget.🙂

Menu yang dipesan semalam :
-Kepiting saos padang 2 ekor.
-Udang rebus.
-Ikan bawal bakar 1 ekor.
-Kangkung cah polos.
-Es jeruk 3 gelas (papa Dhika 2 gelas).
-Nasi putih 2 piring.

Total biaya 143rb. Duh kalo dulu nih waktu masih pacaran, keluar duit segitu utk makan rasanya berat bgt. Sekarang mah yg penting bisa makan enak, mo bayar berapa juga hayoo aza. Toh yg bayar papa Dhika ini, bukan gue. hahaha

Semalam gue kenyang bgt makannya. Mungkin karna menu makanannya yg enak, beda dari makanan biasa di rumah. Waktu makan tuh, papa Dhika sibuk sodorin daging ini itu ke gue. Katanya biar byk makannya, ga ngeluh sesak nafas mulu.hihihi

Kyknya motif dia semalam tiba2 ajakin gue makan seafood di Kalimati itu biar gue byk makan kali ya. Kayaknya dia khawatir liat gue jd tambah kurus, ga nafsu makan dan selalu ngeluh sesak nafas gitu. Walaupun dia ga ngomong lgs, tapi gue jadi terharu juga sama perhatiannya. hihihi so sweet. Ternyata di balik kecuekan dan ketidakromantisan dia, masih tersimpan perhatian sm istrinya ini.🙂

10 thoughts on “Makan seafood di Kalimati

  1. Pitshu says:

    huahh… segitu itu itungannya murah atau mahal yah!

    sekarang g bingung nich! ada yang bilang rasane itu murah, tapi temen g bilang murah klo lo ga pesen udang sama kepiting. BAH!!!

    justru g suka kepiting ma udang ^^

  2. Pucca says:

    buset lim..pesenannya banyak amat.
    tp lu pesen sebanyak itu cuma 143 rb murah donk ya.

    bilangin adi, lu harus sering2 makan enak supaya gak sesak nafas lagi haha😀

  3. Limmy HL says:

    @leli:wah kalo soal itu rahasia dong lel. hahaha

    @pitshu:kata papa dhika yg udah biasa makan di muara karang, kalo dibandingkan sm muara karang, harga segitu mahal. tp kalo dibandingkan sm resto seafood ya pasti murah dong. lha wong warung tenda pinggir jalan gitu. hehe

    @viol:betul bgt viol.gue harus sering makan enak. mgkn sesak nafas gue bukan karna anemia. tp karna kurang makan enak. hahaha

  4. nat says:

    nah tuuh kan si adi so sweet juga tuh lim, walaupun gak bikinin lu susu hamil dulu, tapi dia perhatian di hal laen tuh😀

    btw, gua ngeces baca menunya..
    gua juga sukaaaa sifut kalimati nih…duh slurp…

  5. Yulian says:

    sifut kalimati = indah seafood bukan Lim?
    soalnya kan byk tuh disono?
    kalo gw selalu yg di indah seafood tuh (dkt salon)
    emang itu seafood kalimati enak bgt deh. biarpun tptnya rada jorok. tapi rasanya alamakjang hahaha

  6. Limmy HL says:

    @nat:iya nih nat.ternyata si adi bisa sweet juga.🙂

    @yulian:tempatlangganan gue sih seafood 94 apa 49 gitu.dekat salon juga sih.

    @mei:ayok dicobain mei.mumpung belum lahiran.

Leave a Reply

