Nafsu makanku kembali ^_^

Entah efek dari makan enak semalam atau karna gue udah minum sangobion, hari ini gue ga berasa sesak nafas lagi. Tadi pagi setelah sarapan bakmi ayam, gue lgs minum vitamin c, vitamin ibu menyusui dan sangobion.

Selain udah ga sesak nafas, hari ini nafsu makan gue kembali. hahaha bahagianya. Pagi2 makan 1 porsi bakmi ayam. Trus siangnya gue makan satu porsi nasi padang plus ayam gulai. Nasi padang kan porsi nasinya byk tuh. Abis lho tadi gue makan nasinya. Trus jam 2an gue udah laper lagi.Ngemil satu batang coklat top dan minum susu kacang kedelai.
Heibat…plok plok plok *applause utk appetite gue yg udah balik normal*

Gue sms kabarin papa Dhika ttg nafsu makan yg udah balik normal. Dia seneng bgt. Malahan suruh gue makan yg byk biar badan kembali berisi, jangan terlalu kurus. Katanya dia ga suka cewek kurus. Ga enak kali ya kalo dipeluk ga berasa empuk. hihihi

Kata Viol, badan gue udah tergantung sm vitamin. Mungkin karena sejak hamil sampe bulan lalu, gue rutin minum vitamin c dan vitamin ibu menyusui tiap pagi. Trus sejak gue ga merah ASI di kantor lagi, gue stop minum vitamin. Eh ga taunya badan gue protes. Udah biasa dikasih “makan” tiba2 disuruh “puasa”.

8 thoughts on “Nafsu makanku kembali ^_^

  1. Pitshu says:

    sebenarnya minum vitamin gitu kek ketergantungan ga sih ?!

    soalnya g klo stop enervonce, langsung deh badan lemes hahah ^^

  2. Limmy HL says:

    @pitshu:kyknya sih sugesti ya pit. tp kok setelah minum vitamin lagi, gue ga sesak nafas lho. jgn2 emang udah ketergantungan spt kata viol.

    @viol:hehe iya dong senang. kan gue lg program penggemukan badan.🙂

  3. Mei Mei says:

    vitamin isa jd ketergantungan jg ya? wah pdhal labelnya vitamin ~~;
    tp gue ga pernah minum2 vitamin sih ya. kecuali emank hamil gini. di hadiahin segepok vitamin ama dokter ~~; pdhal sih males minum sebenarnya xixixixi tp yah untunk napsu mkn loe da balek normal yak😀 moga cepet ndutan heiohioehe kalo perlu gue bagiin lemak gue deh xixixi

  4. Limmy HL says:

    @mei:amien.moga2 gue bisa cepet ndut.boleh sih transfer lemak lu mei.

    @esther:makasih ther.thx utk email soal cara menyapih anak ya.🙂

Leave a Reply

